Share Info

16 October 2012

Wanita Manis, Tipe Pertama Idaman Pria

Manis dan Cantik
Berbagai macam tipe wanita yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti wanita manis, wanita cantik, wanita seksi, wanita matre, dan sebagainya. Namun, yang menjadi idaman pria umumnya hanya tiga tipe saja, yaitu manis, cantik dan seksi.

Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa wanita untuk menciptakan kesan tipe wanita cantik, seksi, dan manis. Seperti melakukan perbaikan atau perawatan kecantikan, mengenakan pakaian yang seksi, mengkonsumsi obat pelangsing, hingga melakukan operasi plastik.

Wanita manis
Ini  merupakan tipe wanita yang memiliki kecantikan alamiah. Tipe wanita manis menduduki posisi pertama sebagai tipe wanita idaman kaum pria. Karena wanita tipe ini lebih menonjolkan kecantikan dalam berperilaku dan bergaul, sehingga sering disebut lebih menampilkan inner beauty.  Wanita tipe ini pandai membawa diri dalam lingkungan pergaulan, tidak hanya menonjolkan kecantikan fisik saja,  tapi  dapat bergaul dari segala macam lingkungan pergaulan.

Wanita cantik
Tipe ini merupakan wanita yang memiliki paras wajah yang cantik, menawan dan mempesona dan memiliki penampilan yang menarik. Wanita cantik biasanya pandai berdandan baik dalam merias wajah atau memperbaiki penampilan.  Kebiasaan yang paling digemari adalah melakukan perawatan dan perbaikan penampilan dan kecantikan, baik di rumah, salon atau klinik kecantikan.

Wanita seksi
Tipe ini merupakan  wanita yang memiliki penampilan atau postur tubuh yang ideal, dan mereka juga dalam berpakaian cenderung menonjolkan setiap lekuk tubuh yang menawan.  Wanita seksi sangat percaya diri, bersifat terbuka dan sangat memperhatikan bentuk tubuh mereka. Ketika berat badan mereka naik beberapa kilo, itu  akan menjadi masalah besar bagi mereka.

So, Anda para pria wanita tipe mana pilihan Anda? 


[Source : http://family.ghiboo.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month