Share Info

30 October 2012

Waktu yang Tepat Untuk Bercinta

Bercinta akan terasa lebih menyenangkan jika dilakukan di waktu yang tepat. Lalu kapan waktu tepat untuk melampiaskan hasrat seksual Anda? Ini jawabannya.

Pukul 16.00 adalah puncak dorongan seksual wanita dan pria

Wanita dan pria memiliki jam biologis yang berbeda. Itu sebabnya mengapa hasrat seks Anda dan pasangan seringkali datang dalam waktu yang tidak bersamaan.

Karena kesibukan dan aktivitas sehari-hari, perubahan hormon pun tak bisa ditebak. Biasanya, laki-laki mulai merasakan dorongan seksual mulai pukul 07.00, dan semakin meningkat pada pukul 09.00. Sedangkan saat itu wanita belum merasakan dorongan seksual yang kuat.

Namun jangan khawatir, hasrat seksual wanita akan mulai meningkat pada pukul 13.00. Sedangkan setelah jam 12.00 hasrat pria pun kembali muncul. Pukul 16.00 adalah puncak dorongan seksual wanita dan pria. Saat ini akan menjadi saat yang tepat bagi Anda dan pasangan melampiaskan keinginan bercinta Anda.

Di malam hari, setelah pukul 19.00 hasrat pria akan kembali muncul. Namun sekali lagi, para pria harus sabar menunggu, karena hasrat wanita mencapai puncaknya pada pukul 22.00.


[Source : http://gombalpedia.blogspot.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month