Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

October 16, 2012

Tidur Tanpa Berbusana

October 16, 2012
Ilustrasi
Setiap orang memiliki cara istirahatnya tersendiri. Tidur merupakan cara terbaik yang selalu menjadi favorit untuk beristirahat. Karena tidur memang proses alamiah yang dibutuhkan oleh tubuh dan pikiran untuk memulihkan kondisi setelah dipergunakan melakukan berbagai aktifitas dalam kehidupan sehari-hari.

Ketika tidur pun setiap orang, baik disadari ataupun tidak, memiliki polanya tersendiri. Ada yang tidur dengan lampu menyala atau redup, dengan masing-masing posisi, hingga dengan masih menggunakan pakaian dalam ataupun tidak. Ada pula yang tidur tanpa menggunakan busana sama sekali.

Tidur tanpa busana memang masih dianggap tabu di Indonesia. Berbeda dengan budaya Barat, orang dengan budaya timur masih jarang melakukan kebiasaan seperti ini. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa tidur tanpa sehelai benang dapat meningkatkan kualitas hidup pada semua orang dan usia mereka. Jika Anda tidak percaya, simaklah penjelasan berikut ini.

Menghilangkan rasa sakit
Tidur tanpa menggunakan busana ternyata memiliki efek yang sangat baik untuk menghilangkan ketegangan dalam sistem saraf visera abdomen. Cara ini juga bisa meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi diare kronis, sakit punggung, serta sembelit. Jika Anda menderita insomnia, tidur telanjang seperti ini juga membantu memberikan efek menenangkan.

Meningkatkan kesuburan pria
Busana yang dikenakan saat tidur dapat meningkatkan hawa panas, sehingga mampu mengurangi jumlah sperma pada pria. Pada saat tertentu, hal tersebut bisa mempengaruhi kesuburan pria.

Meningkatkan kinerja kelenjar sebasea
Kulit yang tidak tertutupi busana dapat menyerap nutrisi lebih banyak. Hal ini bisa membantu dalam meningkatkan dan mempromosikan laju metabolisme dalam tubuh. Tidur tanpa busana juga memperkuat kinerja kelenjar sebaceous dan sekresi kelenjar keringat, yang terbukti baik bagi regenerasi sebum, atau minyak yang diproduksi kelenjar sebasea di kulit.

Menjaga organ intim perempuan
Kondisi organ intim perempuan biasanya lembab, sehingga membuat tidak nyaman dan memicu terjadinya infeksi jamur di sekitar vagina. Jika Anda tidur telanjang, hal ini cukup membantu perempuan agar organ intimnya tetap dalam keadaan kering dan sirkulasi udara pun tetap lancar.

Membantu lebih intim
Tidur tanpa busana juga bisa membantu Anda mengubah suasana hati dan meningkatkan perasaan seksual. Cara ini juga menandakan pesan penting bahwa Anda merasa nyaman dan aman saat bersama pasangan, serta bersikap terbuka padanya.

Mungkin cara untuk tidur tanpa busana tersebut masih bukanlah hal yang umum bagi masyarakat Indonesia. Namun jika dilakukan sesekali tidak ada salahnya, bukan?

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator