Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

October 10, 2012

Pria Percaya Cinta pada Pandangan Pertama?

October 10, 2012
ilustrasi
 Wanita dikenal lebih menyukai hal-hal berbau romantis ketimbang pria. Namun kaum pria ternyata lebih percaya cinta pada pandangan pertama ketimbang wanita. Paling tidak itu hasil penelitian di Inggris.

Penelitian yang dilakukan Turtle Wax menyebutkan rata-rata 54 persen orang Inggris percaya cinta pada pandangan pertama. Dalam hitungan itu, 45 persen di antaranya adalah wanita, sisanya lebih dari 61 persen kaum pria.

Penelitian tersebut juga menyebutkan tiga perempat dari orang Inggris percaya romantisme masih ada. Mereka menyatakan membeli bunga untuk orang terkasih merupakan bentuk romantisme tersebut. Sisanya tak sepakat dengan hal itu.

Meski terkesan romantis, delapan dari sepuluh wanita  menyatakan, menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai lebih menyenangkan dibanding menerima bunga.

Untuk pria, satu dari sepuluh meyakini hadiah paling romantis bagi seorang wanita adalah membelikan mereka mobil dan mengkhawatirkan mereka. Jumlah yang sama menyebutkan mereka hanya mengencani wanita karena mobil yang dikendarai wanita tersebut.

Pria dikenal menyukai sepeda motor mereka sehingga tak mengejutkan bila 26 persen dari mereka menyenangi perhatian yang mereka dapatkan ketika mereka berada di belakang kemudi. Lebih spesifik, satu dari sepuluh lelaki mengatakan mereka membeli mobil untuk mendapatkan perhatian dari lawan jenis.

Melihat hasil penelitian tersebut, Vicky Jones, Manajer Pemasaran Operasional Turtle Wax, mengatakan, Inggris terbukti sebagai bangsa romantis tua. "Ini bagus, menemukan romantisme masih hidup dalam masyarakat, dan banyak di antara kita percaya tentang nilai kekuatan cinta," katanya.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator