Share Info

16 October 2012

Membangun Hubungan Abadi

Hubungan Abadi
Suatu hubungan, baik pacaran maupun pernikahan tidak selalu berjalan sempurna. Dibutuhkan komitmen 100% dari kedua pihak untuk membuatnya berjalan sukses..

Seringkali ketika orang memutuskan hubungan, mereka mrasa seolah-olah ada sesuatu yang hilang.  Ada ratusan cara dapat Anda lakukan untuk  menyalakan kembali "Percikan" yang hilang itu.

Berkut ada lima cara yang dapat membangkitkan kembali "Percikan" tersebut yang dilansir dari healthyandbeloved, Selasa (9/10);

Kekuatan Sentuhan
Mengelus tangan, membelai rambut, memberi ciuman lembut di leher, dan usapan lembut di punggung akan membuat perbedaan besar bagaimana pasangan Anda merespon Anda.

Ambil Peluang
Ketika membangun kembali satu hubungan, jangan takut melepaskan kebosanan. Ambil beberapa peluang dan lakukan hal-hal tidak terduga bersama. 

Keintiman dan gairah
Keintiman dan gairah dalam hubungan tidak hanya penting tapi juga sehat. Pasangan perlu menikmati kebersamaan dengan intim. Ini merupakan bagian penting dalam penyembuhan dan pembangunan kembali  hubungan dan meskipun canggung pada awalnya, tapi sangat penting.

Selamat ulang tahun
Untuk ulang tahun berikutnya pasangan Anda, luangkan waktu untuk merencanakan sesuatu yang sangat istimewa.  Jadikan ini sebuah perayaan sejati kehidupan Anda berdua untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang

Ciuman
Ciuman bagi pasangan yang saling cinta satu sama lain akan terasa nyaman. Dengan menikmati ciuman yang diberikan pasangan Anda kepada Anda, itu tanda Anda merasa lebih baik dengan hubungan Anda.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month