Share Info

22 October 2012

Langkah Membuat Wanita Jadi Bernafsu

Hasrat wanita untuk bercinta lebih kecil dibanding pria. Seorang pria bisa bernafsu bila melihat perempuan seksi, namun tidak demikian sebaliknya.

Memunculkan keinginan wanita untuk berhubungan seks bisa lebih sulit daripada pria karena kaum hawa lebih memperhatikan sisi emosional. Karena menurut perempuan, hubungan seksual tidak hanya sekadar memuaskan kebutuhan biologis, tapi menciptakan keintiman dan rasa cinta.

Untuk itulah perlu ‘usaha’ lebih agar mendapatkan gairah seksual pada wanita. Salah satunya dengan stimulasi di beberapa bagian tubuh tertentu wanita. Apa saja? Ini jawabannya, seperti dikutip dari Askmen.

1. Rambut
Saat akan bercinta, minta si dia melakukan ‘sesuatu’ pada rambut Anda. Bukan mencuci atau creambath rambut, tapi memberi belaian lembut pada rambut sambil menggelitikkan kulit kepala dengan jari-jari tangannya. Gerakan memainkan jari dari atas kepala sampai ke dekat tengkuk, akan memicu gairah seks lebih tinggi.

2. Tengkuk
Pria suka merangsang hasrat seksual wanita lewat sentuhan di bagian ini. Dan, percaya atau tidak, trik mereka itu berhasil. Tengkuk merupakan salah satu area sensitif wanita. Belaian lembut, kecupan dan pijatan dari tengkuk ke bahu akan membuat wanita cepat bergairah.

3. Tulang Selangka
Sebagian wanita merasa seksi jika mengenakan pakaian yang memperlihatkan tulang selangkanya (tulang bagian depan yang menonjol di bawah bahu). Di tempat tidur, tulang selangka juga salah satu bagian tubuh yang paling diinginkan wanita untuk disentuh pasangannya. Ciuman dan belaian pada tulang selangka akan menambah kemesraan dan gairah wanita sebelum bercinta.

4. Belakang Paha
Menyentuh bagian belakang paha, bisa menjadi ‘godaan’ bagi wanita untuk bercinta. Bagian tubuh yang satu ini bisa diartikan sebagai ajakan untuk berhubungan seks. Triknya, dengan sentuhan menggunakan tangan, juga kecupan dari paha mengarah ke dekat area Miss V.

5. Tulang Panggul
Saat foreplay, minta si dia memfokuskan stimulasi seks pada area tulang panggul atau selangkangan Anda, tapi jangan sampai terkena Miss V. Gunakan bibir untuk menyentuh daerah tersebut, dan Anda akan merasakan sensasi berbeda yang bisa membumbui kehidupan seks Anda juga pasangan.

6. Telapak Kaki
Sesekali meminta si dia memijat kaki Anda, rasanya tidak menjadi masalah. Minta si dia memfokuskan pijatan pada jari-jari kaki, mata kaki dan telapak kaki. Selain membuat rileks, gairah seks Anda juga akan meningkat. Setelah itu, Anda bisa menghadiahkan pasangan dengan bercinta di kamar.

[Source : lensaindonesia.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month