Share Info

2 October 2012

Kepala Wanita juga Dipenuhi Seks

Seks
Mitos yang beredar menyatakan mayoritas pikiran Kaum Adam berisi tentang seks. Namun, ternyata kepala wanita juga dipenuhi tentang pikiran akan memenuhi hasrat seksual. Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan di India, mayoritas kaum hawa di negara itu selalu memikirkan seks.

Psikolog asal India melakukan survei terhadap 30 wanita dengan beragam profesi. Ia mengajukan pertanyaan dan mengorek latar belakang untuk mencari tahu apa yang membuat mereka kecanduan seks. Hasilnya, pria berpikir tentang seks, sementara wanita justru menginginkan "buktinya".

"Seks adalah kebutuhan paling dasar dari setiap orang," kata Psikolog Seema Naina.

Hal itu karena seks memiliki kekuatan penyembuh. Dengan melakukan aktivitas fisik, emosi positif akan dihasilkan dan membuat Kaum Hawa merasa lebih percaya diri. Ketika seorang wanita melihat suaminya merasa berhasrat kepada dirinya, maka beragam perasaan positif, seperti kekaguman dan kasih sayang, akan muncul.

Namun, beberapa wanita mengaku tidak bahagia dalam kehidupan seksnya. Penelitian itu juga menunjukan banyak dari wanita yang mengeluh bahwa pria tidak dapat memenuhi kebutuhan fisik mereka. Hal itu yang membuat mereka merasa hidupnya hampa.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month