Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

October 02, 2012

Kebohongan soal Ejakulasi Dini

October 02, 2012
Kaum pria sering salah paham tentang ejakulasi dini. Hampir tiga perempat pria mengalami ejakulasi dini pada tahap tertentu. Sayangnya, kurangnya pemahaman tentang disfungsi seksual menyebabkan kesalahpahaman mengenai kondisi tersebut.

ilustrasi

Berikut tiga informasi yang membuat pria salah paham tentang ejakulasi dini. Ini adalah langkah penting bagi pria untuk mengusir ejakulasi dini dari ranjang Anda seperti dikutip laman askdanandjennifer, Ahad (30/9):

1. Ejakulasi dini apakah disebabkan libido yang melemah
Faktanya kebalikannya. Ejakulasi dini sering kali terjadi karena Anda yang terlalu bersemangat sehingga terlalu cepat. Jika Anda responsif terhadap kesenangan, Anda mungkin lebih mungkin mengalami ejakulasi dini yang umumnya terjadi pada pria muda (terutama usia 20 tahunan). Mereka umumnya tidak memiliki masalah dalam libido.

Masalah itu muncul ketika pria tidak bisa mengontrol gairah mereka pada waktu yang tepat. Inilah yang menyebabkan gairah seksual pria terburu-buru sampai pada puncaknya yang mengakibatkan ejakulasi dini. Cara terbaik menghindari ejakulasi dini itu dengan melatih otot panggul Anda dan mengontrol gairah Anda.

2. Manipulasi pikiran apakah cara terbaik untuk mencegah klimaks lebih cepat?
Tidak benar. Pikirkan sejenak. Apakah tujuan bercinta jika Anda menghindari kenikmatan dengan memikirkan hal lain?

Ada sejumlah pakar seks yang menyarankan Anda memikirkan hal-hal lain saat berhubungan seks sehingga Anda bisa menghindari ejakulasi dini. Ini bukan solusi terbaik dan hampir tidak praktis sama sekali jika Anda ingin menikmatinya.

3. Apakah perbedaan memperbaiki dengan mengobati ejakulasi dini?
Tidak ada perbaikan cepat untuk masalah Anda. Pada umumnya ejakulasi dini dapat diobati secara permanen dengan kombinasi teknik alami seperti latihan kegel dan kontrol gairah.

[Source : wartakotalive.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator