Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

October 04, 2012

Ini Dia, Kantor Google yang Paling Keren

October 04, 2012

Sebagai perusahaan internet yang sudah meraksasa, Google tentu punya kantor di berbagai negara. Selama ini, mereka dikenal punya kantor dengan desain nan menawan, berpotensi bikin iri bagi yang melihatnya.

Dari sekian banyak kantor Google, manakah yang dianggap paling keren? Banyak yang menilai, kantor Google di Zurich, Swiss adalah jawabannya. Memang ketika melihat desainnya, siapapun pasti bakal terpukau.

Mau tahu seperti apa bagian dalam kantor Google di Zurich ini? Simak foto-fotonya yang dihimpun detikINET dari berbagai sumber terpercaya.

1. Ruangan cozy


Inilah salah satu sudut di kantor Google. Tampak para pekerja bersantai dengan pakaian bebas. Sepertinya, penampilan tidak terlalu penting di Google. Yang penting adalah prestasi.


Foto di atas menjepret salah satu ruangan di kantor Google Zurich. Sama sekali tidak tampak seperti kantor bukan? Malah seperti ruang tamu sebuah rumah mewah.

2. Ruangan pribadi

Di berbagai sudut, Google membuat ruangan khusus yang bisa dipakai sendiri-sendiri. Mungkin agar karyawan dapat berpikir dengan bebas dan menciptakan inovasi selanjutnya atau sekadar untuk beristirahat.

"Pekerja didorong untuk menggunakan 20% dari waktu kerjanya di proyek pribadinya. Google News, Orkut, adalah contoh proyek yang muncul dari model seperti ini," kata Avinas Kaushik, mantan karyawan Google.

 





3. Bersantai dan melepas lelah


Banyak cara melepas lelah di kantor Google. Duduk di kursi gantung yang santai, atau tidur di kursi yang siap memijat secara otomatis. Menyenangkan bukan?








4. Bersenang-senang


 Beberapa bagian kantor dirancang untuk bersenang-senang. Tidak perlu tangga untuk turun dari lantai atas. Cukup menggunakan perosotan atau tiang dengan landasan empuk.
 




5. Bertukar Ide


Bertukar ide dan berdiskusi intens tampaknya menjadi salah satu budaya di kantor Google. Para karyawan bisa melakukannya dengan santai dan nyaman di banyak tempat yang sudah disediakan.


6. Makanan lezat


"Setiap hari jika aku ke kafe, menunya selalu berbeda, lezat dan sehat, dan kebanyakan organik. Di Google, makanannya tidak pernah membosankan karena setiap kafe yang ada punya koki sendiri dan mereka kerap bertanya bagaimana rasa makanannya," imbuh Avinas.


[Source : http://inet.detik.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator