Share Info

3 October 2012

Hanya di Brasil: Kontes Nasional untuk Mencari Bokong Paling Menggemaskan


Pemilihan kepala daerah di Brasil terancam kalah populer dibanding kontes Miss Bum Bum, sebuah kontes online nasional untuk menentukan perempuan dengan bokong paling menggemaskan.

Para perempuan muda mewakili 26 negara bagian dan distrik federal Brasilia bersaing untuk mencapai grand finale yang akan berlangsung di Sao Paulo pada 30 November.

Secara tradisional, bokong adalah bagian tubuh yang memiliki makna signifikan dalam budaya Brasil, seperti popularitas tarian bokong di antara anak-anak muda.

"Saya rasa iklim tropis, karnaval, dan semua percampuran ras ini memberi wanita Brasil campuran biologis unik di planet ini," kata koordinator kontes kecantikan Cacau Oliver pada AFP.

"Bagian belakang tubuh perempuan Brasil adalah yang paling dikagumi oleh seluruh dunia, dan kontes ini mengkonfirmasi fakta tersebut," kata dia.

Kontestan diwajibkan mendaftar di situs www.missbumbumbrasil.com dan mengirimkan tiga foto. Panitia kemudian memilih 15 finalis.

Pemenangnya akan mendapat 5000 reais atau Rp 23,5 juta, juara kedua mendapat 3000 reais atau Rp 14,1 juta, dan juara ketiga mendapat 2000 reais atau Rp 9,4 juta. Tahun lalu, model Rosana Ferreira memenangkan gelar juara pertama.

Kontes ini berlangsung bersamaan dengan pemilihan kepala daerah serentak pada Minggu, dan putaran kedua akan dilakukan pada 28 Oktober.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month