Share Info

2 October 2012

Ciri-ciri Tante Kesepian

Tidak semua tante tante cantik dan sexy itu gampangan atau mau di ajak kencan bahkan di ajak ML, beberapa ciri ciri tante-tante gampangan di bawah ini adalah hasil riset selama beberapa tahun, jadi jika pun anda tidak tertarik untuk menggaet tante tante, setidaknya ini bisa menambah wawasan anda.

Atau jika anda (pembaca) adalah seorang tante-tante maka beberapa ciri tante gampangan ini bisa anda jadikan acuan untuk menghindari perbuatan perbuatan tersebut karena hal ini bisa jadi orang salah arti dan menganggap anda sebagai tante gampangan.

berikut ini adalah beberapa ciri ciri tante gampangan.

1. Lebih Senang gaul sama cowok muda dan cakep

Rasa haus sexs pada tante tante sering juga tergambar dari sikapnya yang relatif lebih senang gaul dengan anak muda dari pada dengan pria seusianya.

2. Gak Malu bercanda mengenai seks

Tante yang gak merasa malu atau risih bercanda seputar seks bisa jadi merupakan tante tante yang sedang kesepian, dan dalam rangka melampiaskan keinginannnya dalam hal seks mereka sering menuangkannya dalam bentuk candaan.

3. Gembira banget saat di puji kecantikannya

Di puji merupakan suatu hal yang menyenangkan, tapi umumnya wanita justru akan merasa aneh jika yang memuji kecantikannya adalah cowok muda yang usianya terpaut di bawahnya, namun hal itu tidak berlaku bagi tante – tante yang sedang kesepian.

4. Tua – tua tetap narsis

Nah ciri ini juga masuk kedalam salah satu ciri tante gampangan, Narsis memang ada pada setiap orang, tapi semakin tinggi usia kekuatan untuk mengontrol perasaan akan semakin kuat, itulah sebabnya orang yang dewasa terlihat lebih bisa bersikap ketimbang anak muda. namun hal itu tidak berlaku bagi tante tante modal begini.

Memamerkan foto seksinya atau foto cantiknya di facebook atau di media lain merupakan hal biasa, namun jika hal itu terlihat berlebihan bisa jadi ini adalah temasuk ciri tante narsis yang biasanya juga gampangan. (waduh bakal di kroyok ibu ibu nih kalau nulis begini hahahahaha)

Kebanggaan akan kecantikannya memang bukan hal buruk, namun biasanya perasaan bangga tersebut menimbulkan keinginan untuk memikat lawan jenis sebagai sebuah langkah untuk meyakinkan dirinya bahwa dia memang masih cantik (padahal enggak). memikat cowok muda cakep bagi tante – tante model begini seperti sebuah prestasi.


[Source : http://coretan-siperantau.blogspot.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month