Share Info

18 October 2012

Cara Mudah Untuk Mengurangi Lemak Payudara

Katty Perry
Kita semua tahu kalau payudara adalah aset terpenting seorang wanita. Untuk menaikkan kepribadian seorang wanita dan supaya terlihat panas, wanita memerlukan sepasang payudara yang berisi dan tidak kendur.
Pria sangat tertarik pada payudara wanita, itulah salah satu alasan mengapa wanita selalu berupaya agar payudara mereka selalu tampak indah dan seksi. Para wanita berusaha membentuk payudara mereka dengan olahraga, diet, bahkan operasi. Namun jika dipayudara memiliki lemak, maka ini adalah masalah yang harus diatasi.
Jika anda ingin mengurangi lemak pada payudara anda sebenarnya bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Hal inilah dikarenakan didalam payudara mengandung sel – sel lemak yang tidak dapat di hilangkan dan hanya dapat dikurangi.
Banyak sekali wanita diluar sana yang memiliki payudara yang besar namun sayangnya itu karena banyaknya timbunan lemak, bukan karena emang payudara yang berisi. Maka dari itu untuk mengatasi hal ini diperlukan cara untuk menurunkan berat badan dan tetap terlihat Fit.
Ada beberapa wanita yang demi mengatasi masalah ini melakukan operasi payudara, namun kita semua tahu kalau operasi itu membutuhkan biaya yang sangat mahal. Selain itu ada juga yang konsumsi Pil payudara, padahal itu sangat beresiko karena memiliki efek samping yang dapat menimbulkan bekas luka pengurangan permanen, hilangnya saluran susu, puting sakit, payudara nyeri dll.

Apa Solusinya?

Mengapa harus memilih untuk perawatan dengan operasi ketika Anda dapat kehilangan lemak payudara Anda dengan mudah. Sebagian besar perempuan mengandalkan diet penurunan berat badan dan latihan. Anda dapat melakukan gym atau mencoba latihan yang sederhana untuk mengurangi lemak payudara.
Jadi bagi anda yang memiliki lemak payudara sehingga ukuran payudara anda besar, kemudian ingin mengurangi ukuran payudara Anda dan lemak pada saat yang sama untuk mendapatkan bentuk payudara yang bagus, Ini ada metode non-invasif yang ideal untuk wanita yang tidak ingin menghadapi efek samping dari operasi.
Berikut adalah beberapa cara alami atau lebih tepatnya metode untuk mengurangi lemak payudara Anda. Semua cara ini mudah dilakukan dan tidak memerlukan operasi mahal & menyakitkan.

1. Turunkan Berat Badan

Lemak tubuh dapat membuat Anda terlihat lebih berat dan pendek. Dengan demikian, periksa berat badan anda dan jika Anda berbobot lebih dari yang dibutuhkan, persiapkan rezim penurunan berat badan.

2. Diet

Untuk menurunkan berat badan, Anda harus memiliki makanan yang tepat. Junk Food dan gorengan hanya dapat menambahkan beberapa pound berat badan Anda. Sertakan makanan yang dapat membakar lemak dan buah-buahan seperti bawang putih, cabai hijau, kubis, lemon, berry dan lain-lain.

3. Olahraga

Anda tidak bisa kembali untuk membentuk atau kehilangan berat badan tanpa berolahraga. Latihan setiap hari untuk menurunkan berat badan. Cobalah latihan kardio yang menargetkan tubuh bagian atas Anda terutama bahu, dada dan perut.

4. Pengencangan Otot

Untuk mengurangi lemak payudara, cobalah mengencangkan dada, bahu dan otot lengan. Push-up, pull-up, mendayung adalah beberapa latihan pengencangan untuk membentuk payudara dan mengurangi timbunan lemak.
pengencangan otot

5. Gunakan Bra Yang benar

Untuk mengurangi lemak payudara dan membentuk payudara kendor Anda, memakai bra yang tepat pas yang tidak terlalu ketat atau longgar.
bra
Beberapa metode diatas adalah metode yang sudah pernah dibuktikan oleh seorang teman dan hasilnya sangat luar biasa. Jadi bagi anda yang merasa mempunyai masalah yang sama dengan payudara anda, maka anda dapat coba tips diatas dan semoga dapat membantu anda juga.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month