Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

October 04, 2012

"Breast Orgasms": Meraih Orgasme Tanpa Stimulasi Miss V

October 04, 2012
Selama ini kita hanya mengetahui bahwa orgasme adalah urusan klitoris. Perempuan dapat mencapai klimaks jika mendapatkan stimulasi klitoris yang tepat. Ternyata bukan itu saja, perempuan bisa meraih orgasme melalui stimulasi puting payudaranya.

Breast Orgasms
 Beberapa perempuan, meskipun tidak banyak, telah melaporkan bahwa mereka dapat mencapai orgasme hanya dengan menstimulasi payudara. Penelitian pun dilakukan untuk melihat daerah otak yang aktif dalam menanggapi rangsangan dari berbagai bagian tubuh perempuan

Peserta perempuan diminta untuk berbaring di dalam mesin fMRI dan bergantian antara merangsang klitoris, vagina, leher rahim, dan puting. 


Dalam eksperimen tersebut mereka dinstruksikan untuk "nyaman" merangsang salah satu bagian tubuh selama 30 detik, kemudian istirahat selama 30 detik sebelum mengulangi proses dengan bagian tubuh yang berbeda.

Para peneliti menemukan bahwa stimulasi puting diaktifkan daerah otak yang dikenal sebagai korteks sensorik genital.
Ini adalah wilayah otak yang sama diaktifkan oleh stimulasi, vagina dan klitoris. Artinya ini adalah bahwa otak perempuan tampaknya memproses puting dan stimulasi genital dengan cara yang sama.
Maka, bukan hal yang mengejutkan bahwa banyak perempuan yang terangsang dengan sentuhan puting. Bagi sebagian orang, rangsangan ini cukup untuk menyebabkan orgasme.
 
Dengan catatan bahwa dalam menstimulasi puting ada yang namanya sentuhan baik dan sentuhan buruk. Semua itu sangat tergantung oleh perempuannya sendiri. Nah, komunikasi dalam berhubungan intim sangat penting. Anda bisa memberitahukan pasangan sentuhan yang menyenangkan sekaligus yang tidak Anda sukai.
 
Fakta tentang "breast orgasms"
 
1. Payudara Anda bisa membengkak hingga 25 persen ketika sedang terangsang. Dorongan ini membuat payudara Anda supersensitif.

2. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, stimulasi puting sama dengan stimulasi vagina, leher rahim dan klitoris.

3. Dr. Jennifer Wider, pakar kesehatan asal Amerika Serikat, puting Anda akan berubah warna dari pucat menjadi lebih gelap saat Anda terangsang. Sebab, aliran darah Anda meningkat ketika Anda teransang di area tersebut.

4. Terlepas dari ukuran, bentuk serta warna payudara, preferensi perempuan selama bermain payudara akan berbeda. Beberapa perempuan mungkin suka dengan gerakan memutar. Ada juga yang menyukai digigit, sementara orang lain mungkin merasa tidak nyaman karena menyakitkan. Juga, perubahan sensitivitas payudara dengan siklus menstruasi.

5. Ingat, mengenal tubuh Anda adalah kunci untuk mencapai orgasme.

[Source : huffingtonpost.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator