Share Info

8 October 2012

Bentuk Payudara Lebih Penting dari Kecerdasan

Ilustrasi
Memiliki payudara indah dan seksi adalah impian setiap wanita. Hal itulah yang menjadikan kegiatan membesarkan payudara menjadi tren di kalangan perempuan atau gadis-gadis Inggris.

Lantas, apa yang menjadi alasan gadis-gadis dan sebagian perempuan di Inggris lebih banyak memikirkan payudara dari pada kecerdasan?

Dilansir Huff Post,situs online MyVoucherCodes bertanya kepada 1.100 perempuan berusia 18-25, apakah mereka akan memperbesar payudara? Sepertiga dari responden memilih untuk memperbesar payudara.

Hasil survei itu menyebutkan, jika 41% perempuan lebih suka memiliki payudara lebih besar daripada IQ yang tinggi dan 24% dari mereka yang lebih suka payudara lebih besar beralasan, jika hal tersebut akan membuat mereka lebih bahagia.

Selain itu, 44% responden lebih suka memiliki kecerdasan 'ramping' daripada kecerdasan yang tinggi. Sebanyak 29% dari mereka mengaku, justru dengan kecerdasan yang lebih "ramping" akan membuat mereka merasa lebih percaya diri.

Survei itu juga menunjukkan bahwa perempuan akan berpikiran yang terkait dengan kesukaan kaum Adam terhadap fisik perempuan. Sebanyak 57% kaum perempuan berpikir lelaki akan lebih tertarik melihat perempuan dengan payudara besar dan 59% berpikir saat menjalin hubungan, lelaki lebih suka penampilan perempuan daripada kecerdasannya.

Secara keseluruhan, 79% dari responden merasa lebih dihargai berdasarkan penampilan daripada kecerdasan. Dari sisi pengembangan karier, 49% responden percaya, jika memiliki penampilan menarik, justru akan membantu seorang perempuan dalam kariernya.
Asumsi itu juga didukung survei tahun lalu, jika perempuan bertubuh kurus akan mudah mencari uang daripada perempuan lain.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month