Share Info

16 October 2012

Arti Cinta Seorang Pria, seperti Apa?

Tahu perbedaan antara cinta pria dan wanita? Bagaimana seorang pria jatuh cinta saat pertama kali melihat pasangan hidupnya. Bintang memang tidak bisa mendefinisikan arti cinta tapi kita semua tahulah saat itu sedang terjadi.

Sifat pria saat mereka pertama kali melihat wanita adalah karena fisiknya. Mereka melihat dulu apakah kulitnya halus, payudaranya berisi, tubuhnya langsing atau wajahnya cantik. Sedangkan wanita itu sebaliknya…. mereka mencari sosok pria pemberi.

Mencari sosok pria yang mapan. Sosok pria yang dapat menghidupi keluarganya kelak. Tapi yang lebih utama adalah sifat pria yang mampu menjadi pemimpin dan sedikit mendominasi. Yang dapat melindunginya.

Wanita yang menggoda memang dapat merangsang cinta pria. Tapi itu hanya karena si pria ingin melewatkan malam minggu dengannya (sex). Tidak lebih dari itu! Jadi jika kamu seorang wanita jangan jadi wanita penggoda.

Itulah mengapa ada sebuah kata bijak , Pria itu gampang sekali jatuh cinta sedangkan wanita sebaliknya. Tapi sekali mencintai, wanita akan sulit untuk melupakannya.

Hal  diatas adalah arti cinta pria dan wanita saat pertama kali bertemu / berkenalan, Lalu bagaimana saat mereka menikah, Pria cenderung lebih menyukai seks sedangkan wanita cenderung menginginkan hubungan pernikahan yang harmonis dan intim. Dan pada saat itu kadar jatuh cinta mulai menurun.

Bintang ucapkan selamat jika pernikahan selesai karena maut memisahkan. Tapi bagaimana karena itu cerai. Dengan penyebab yang bermacam-macam seperti selingkuh, tidak cocok dan lain sebagainya. Nah saat putus cinta ternyata seorang pria jauh lebih merana daripada wanita.

Intinya!
Sebagai pria idaman wanita, bintang sendiri juga tidak tahu bagaimana pria jatuh cinta atau sekedar arti cinta itu sendiri. Namun terkadang cinta pria itu egois dan terlalu banyak berkhayal. Yah mungkin itulah sifat pria dari dulu.

[Source :  http://blogbintang.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month