Share Info

18 October 2012

Alasan Pria Suka Perempuan Nakal

Perempuan ”nakal” juga berhasil menarik perhatian pria
PEREMPUAN berpayudara montok selalu menarik perhatian pria, apalagi jika memiliki pinggul seksi dan bokong kencang. Namun nyatanya, perempuan ”nakal” juga berhasil menarik perhatiannya.

Apa alasan pria menyukai perempuan ”nakal” untuk didekati? Berikut ini alasan pria yang okezone kutip dari Cosmopolitan, Selasa (6/4/2010).

1. Pria memiliki waktu senggang lebih banyak dengan bad girl. Kalau dia memiliki masa lalu yang  romantis dengan mantan kekasihnya terdahulu, maka ini bukan suatu masalah bagi tipikal perempuan ”nakal”.


Begitu juga bila pria minum terlalu banyak sampai mabuk dengan teman-temannya dan membuat keonaran sampai ditahan, maka si perempuan ”nakal” terkesan tak peduli. Hal yang sama akan diperbuat pria jika pasangannya melakukan hal serupa. Inilah yang membuat pria menyukai menjalin hubungan dengan perempuan ”nakal”.

2. Memang, alasan yang satu ini terdengar ”nakal”. Namun tak bisa dipungkiri, ini menjadi salah satu alasan mengapa pria begitu menyukai perempuan tipikal ini. Pasalnya, bad girl sering kali ditemukan dalam kondisi tidak mengenakan celana dalam. Wow!

3. Stigma bahwa perempuan ”nakal” sangat hebat ketika beraksi ranjang ternyata masih diyakini oleh para pria. Walaupun tidak seluruhnya perempuan ”nakal” piawai di ranjang, namun sebagian pria masih sangat yakin bahwa semua perempuan yang menyandang predikat bad girl sangat memuaskan hasrat seks pria di ranjang. Hmm..

4. Seorang perempuan ”nakal” tidak akan pernah komplai perihal tato yang terukir di tubuh pria karena hanya akan membuang-buang waktu saja. Dan lagi, si perempuan ”nakal” tersebut tahu bahwa pasangannya membuat tato juga karena terinspirasi oleh dirinya.

5. Tipikal bad girl, senantiasa memakai sepatu seksi.

6. Jika dia merupakan bad girl, artinya ia mempunyai banyak teman perempuan yang juga ”nakal”. Artinya, kesempatan pria untuk mendekati salah satu dari teman si perempuan nakal ini cukup besar.

7. Ini merupakan argumen yang dasyat, namun ngeseks dengan perempuan ”nakal” terdengar lebih menggairahkan dan membuat pria horny.

8. Alasan yang disukai para pria ialah perempuan ”nakal” tidak akan pernah bertanya mengapa pakaian kotor banyak berserakan di lantai, dan bukannya dimasukan ke dalam keranjang baju?

9. Jika seseorang pria berkata, "Ya Tuhan, kamu memiliki tubuh yang mengagumkan!" maka si bad girl akan tersenyum dan ”mengoyangkan” tubuh pria dengan berkata-kata, bukannya malah tertawa atau menutupi  bagian tubuhnya karena malu.

10. Di dalam fantasi seks pria, ia membutuhkan borgol, pakaian kulit, dan boneka tangan ketika mencoba bercinta dengan bad girl.

[Source : http://lifestyle.okezone.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month