Share Info

11 September 2012

Sukses Jadi Blogger? Ketahui Dulu Serba Serbinya

Di era digital seperti sekarang ini, para pengguna internet tak lagi semata-mata menjadi searah. Selain mencari dan mendapatkan informasi, juga bisa sekaligus berperan sebagai orang yang membagikan informasi. Informasi yang dibagi pun beragam sifatnya sesuai preferensi masing-masing individu.

Para pembagi informasi ini awalnya harus memiliki situs sendiri yang resmi, namun dengan lahirnya blog, segalanya pun menjadi lebih mudah. Gratis dan cepat menjadi salah satu alasan mengapa perkembangannya begitu cepat bagaikan cahaya petir yang mengilat.

Blog pun menjadi wadah bagi mereka yang ingin berbagi segala macam tulisan, artikel, serta informasi. Situs ini dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. Begitu mudahnya blog digunakan, anak kecilpun bisa berbagi kisah mereka lewat blog pribadinya.

Para blogger ini menawarkan informasi yang berbeda-beda sesuai hobi dan aspirasi mereka.Tak terelakkan, mereka yang begitu menekuni blognya masing-masing, menunjukkan kualitas yang di atas rata-rata. Kesuksesan pun diraih berdasarkan banyaknya pengunjung (Unique Visitor-UV) dan banyaknya halaman yang dbaca (Page Views-PV).

Di Indonesia, pengguna blog mengangkat tema yang beragam sesuai hobi dan minat masing-masing yang ingin mereka bagi kepada khalayak ramai. Bukan hanya untuk sekadar menyalurkan hobi, tapi ternyata isi yang mereka tulis bisa menginspirasikan orang banyak. Beberapa dari mereka pun menjadi inspirator dan berhasil meraup keuntungan. 


[Source : wolipop]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month