Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

September 04, 2012

Makin Hangat dengan Kencan Ganda

September 04, 2012
ilustrasi
Kencan berdua? Sudah biasa. Cobalah lebih sering melakukan kencan ganda, baik dengan kenalan baru, saudara, atau sahabat. Dengan kencan ganda, hubungan Anda dan pasangan bisa lebih hangat, sehat dan tentunya tak membosankan.

Richard Slatcher, peneliti dari Wayne State University, Amerika Serikat mengungkapkan, bersama istrinya, ia melakukan banyak kencan ganda dengan berbagai teman selama 15 tahun. Dari situ ia kemudian memutuskan meneliti efek kencan ganda pada pasangan.

Penelitian melibatkan 60 pasangan yang telah berkencan dua tahun atau lebih yang dibagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama diminta untuk hanya melakukan obrolan ringan. Lalu, kelompok kedua diberikan topik tertentu, yang bisa menguras emosi untuk membahasnya.

Tiga bulan kemudian, tidak ada dari kelompok pertama yang masih berhubungan. Tetapi, sepertiga pasangan dari kelompok kedua justru tetap berhubungan dan menjalin pertemanan. Sebanyak 33 persen pasangan yang menjalin pertemanan baru mengungkapkan, kalau mereka merasa sangat bersemangat, antusias, bahagia dan makin dekat dengan pasangannya.

"Ada beberapa alasan mengapa pasangan yang telah bersama dalam waktu lama perlu mendapatkan sesuatu dengan 'berpakaian kembali' baik fisik maupun emosional di depan orang-orang baru," kata Slatcher.

Ada hal tertentu yang membuat pasangan terlihat menarik saat mereka berada di depan orang-orang baru. Hal ini bisa mengingatkan Anda bagaimana saat pertama kali terpikat olehnya. Perasaan intim bisa kembali muncul, serta hubungan juga menghangat.

[Source : rullysyumanda.org]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator