Share Info

20 September 2012

Kanye West Habiskan 1 Juta Dolar Untuk Ultah Kim Kadarshian

Kanye West bersama Kim Kadarshian
Kanye West dikabarkan berencana untuk menghabiskan AS$1 juta (sekitar Rp9,49 miliar) untuk ulang tahun Kim Kardashian bulan depan.

Pasangan itu mulai berkencan sebelumnya pada tahun ini, setelah perpisahan Kim dari mantan suaminya Kris Humphries.

Kanye dan Kim dikabarkan saling mencintai, begitu besarnya perasaan tersebut hingga membuat Kanye menyiapkan sesuatu untuk memanjakan pacarnya menjelang ulang tahunnya nanti.

"Kim sangat sedih menginjak usia 32 tahun dan mengalami dua kali kegagalan pernikahan tanpa memiliki anak, jadi Kanye ingin membuat sesuatu yang sangat spesial. Di samping itu, ini ulang tahun Kim yang pertama sejak mereka berpacaran," kata seorang sumber kepada harian Inggris, The Sun.

"Kanye tidak pernah malu untuk memberikan apapun kepada wanita yang dicintainya, tapi kali ini dia akan melakukan sesuatu dengan berbagai hadiah."

Menurut The Sun, Kanye telah merencanakan sebuah perjalanan dengan para sahabat mereka ke sebuah pulau pribadi di antara wilayah Turk and Caicos.

"Dia dikabarkan telah memesan seorang juru masak dari hotel bintang lima untuk memasak makanan secara pribadi bagi mereka setiap malam ketika mereka berada di sana."

Rapper yang kini menjadi desainer itu juga memberikan busana rancangannya untuk wanita yang dia sayangi tersebut, yang akan merayakan ulang tahun pada 21 Oktober nanti.

[Source : antara]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month