Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

September 05, 2012

Kalimat yang digunakan Pria saat Berbohong

September 05, 2012
Ilustrasi

Jangan keburu menuduh pasangan berbohong jika Anda hanya sekedar merasa curiga saja. Lama-lama si dia bisa jengah lho. Tetapi, sesekali menaruh kecurigaan itu juga gak ada salahnya kok, apalagi jika ia seringkali menggunakan kalimat-kalimat berikut ini...

"Aku nggak pernah kok..."

Pria adalah makhluk visual. Melihat sosok wanita cantik, tentunya ia juga pernah meliriknya. Dan jika suatu kali Anda sedang jalan dengannya serta tak sengaja memergokinya melirik wanita lain, tanyakan saja secara langsung padanya. Apabila ia berkata "Aku tidak pernah meliriknya," maka ia sedang berbohong. Pernah atau tidak tentunya ia pernah melirik sosok wanita lain. Tetapi bila ia tidak sedang melakukannya, ia akan cukup mengatakan "Tidak." bukan "Tidak pernah"

"Itu..."

Kedengarannya sepele, tetapi ketika ia tidak mau dengan terang-terangan menyebut sesuatu ada dua hal yang sedang terjadi. Pertama, ia memang pemalu. Kedua, ia memang sedang menyembunyikan sesuatu.

"By the way..."

Ketika Anda sedang berusaha mengarah ke sebuah topik yang membuat Anda penasaran, tiba-tiba ia memotong dengan kalimat "by the way..." Sudah pasti ia sedang menyembunyikan sesuatu dan berusaha mengalihkan pembicaraan Anda.

"Memangnya kalau misalnya iya kenapa?"

Ini adalah kalimat favorit bagi mereka yang suka berbohong. Umumnya ia akan berusaha membuat Anda merasa bingung dan netral. Mengarahkan pada pemikiran apabila ia tidak melakukannya.

Di sini, Anda juga dibuat seolah-olah apabila ia melakukannya, hal itu tidak akan menjadi masalah lagi.

"Siap bos"

Sudah jelas Anda bukan bosnya, dan ia tidak harus melakukan semua keinginan Anda. Tetapi ia akan menyembunyikan rasa bersalah dan kekhawatirannya dengan membuat Anda lebih lega. Ya, dengan memanggil Anda sebagai si bos.

"Lihat saja nanti deh..."

Pria semacam ini jarang memiliki rencana yang pasti. Mengapa? Ia berusaha membagi waktu sebisa mungkin kalau-kalau ada sesuatu hal yang harus dilakukan (dengan orang lain). Dan baginya Anda bukan sosok yang utama, sehingga ia akan menaruh Anda pada posisi 'option' yang apabila rencana A tidak berhasil, maka ia akan mencari Anda.

Nah, sekarang Anda bisa lebih waspada tanpa terlihat Anda adalah sosok yang curigaan kan?

[Source : vemale.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator