Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

September 04, 2012

Jatuh Cinta dengan Sahabat Dekat

September 04, 2012
Jatuh cinta merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan. Namun, bagaimana jika anda jatuh cinta dengan sahabat terbaik anda. Nah, ketika anda sedang jatuh cinta dengan teman dekat anda dan saat anda berusaha mengungkapkan maksud dan isi hati anda, ada dua hal yang yang akan anda temui. Pertama adalah bahwa ia akan mengatakan bahwa dia merasakan hal yang sama dengan anda, dan yang kedua adalah bahwa ia dapat memberitahu anda bahwa ia tidak memiliki perasaan yang sama untuk Anda. Dan jika jawaban yang anda dapatkan adalah hal yang kedua, ada kemungkinan bahwa anda mungkin kehilangan persahabatan yang sudah anda jalani selama ini. Apakah anda siap untuk mengambil risiko ini?
 
Berikut beberapa Tips dan trick  yang ideal untuk menangani situasi seperti ini, yaitu dengan memberikan kesempatan pada diri Anda waktu untuk merenungkan seluruh situasi sebelum memulai hubungan yang akan anda jalani. Luangkan waktu Anda untuk mengetahui apakah perasaan Anda benar-benar asli atau hanya sebuah kegilaan dan Nafsu. Jika Anda bingung dan berpikir "Apakah saya jatuh cinta dengan sahabatku?" Maka di sini ada beberapa tanda-tanda jatuh cinta yang akan membantu Anda untuk mengetahui perasaan Anda.

Mengenali Tanda-tanda jatuh cinta dengan sahabat Dekat : 

Hal pertama yang membuat semua orang bingung dan berpikir, "bagaimana saya tahu jika saya jatuh cinta dengan sahabatku?" Yang harus Anda lakukan adalah mencari ke dalam diri anda dan mencoba untuk mencari tahu apakah itu hanya ketertarikan fisik atau itu sesuatu yang lebih dalam? Jika Anda benar-benar peduli tentang kesejahteraan teman terbaik Anda, dan anda telah melakukan hal-hal untuk membuat dia bahagia dan melakukan apapun untuk melihat senyum di wajah mereka, maka kemungkinan besar Anda sedang jatuh cinta.

Ketika Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang, orang lain selalu di pikiran Anda. Berpikir tentang saat-saat kalian berdua habiskan bersama-sama selalu membawa senyum ke wajah Anda. Anda ingat setiap dari kesukaannya, tidak suka, keinginan, dll. Bila Anda keluar, Anda berusaha membuat rencana menjaga kepentingan orang lain tersebut dalam pikiran. Jika Anda merasa melakukan hal yang sama dengan sahabat anda, maka itu adalah salah satu tanda bahwa Anda jatuh cinta dengan teman terbaik Anda.

Hal ini sering terlihat bahwa orang yang sedang jatuh cinta ingin melihat den memberikan yang terbaik, terutama ketika mereka bertemu dengan orang yang mereka cintai. Apakah Anda baru saja merasakan perubahan dalam cara Anda berpakaian? Apakah Anda menghabiskan berjam-jam di depan cermin atau salon kecantikan agar terlihat cantik dan rapi? Jika Anda melakukannya, Anda bisa berada di ambang jatuh cinta.

Ketika kita sedang jatuh cinta dengan seseorang, kita percaya orang itu sepenuhnya. Dalam hati anda mengetahui bahwa apa pun yang dia lakukan tidak akan merusak kepercayaan anda pada setiap titik waktu. Apakah Anda percaya teman terbaik Anda? Apakah dia orang pertama yang Anda temui setiap kali Anda menerima berita baik untuk berbagi kebahagiaan atau bahkan penderitaan Anda? Jika jawaban atas semua pertanyaan-pertanyaan dalam penegasan ini adalah "YA", itu berarti Anda percaya teman terbaik Anda lebih dari siapa pun.

Jika setelah membandingkan perasaan Anda dengan tanda-tanda jatuh cinta, Anda masih bingung dan bertanya-tanya, "Apakah aku jatuh cinta", maka berikut ini ada beberapa pertanyaan untuk membantu Anda menjernihkan pikiran Anda.

Perhatikan dan Jawab beberapa pertanyaan ini !
  1. Apakah Anda merasa nyaman di perusahaan teman terbaik Anda?
  2. Apakah Anda merasa Anda dapat berbagi apapun di bawah matahari dengan dia? 
  3. Apakah Anda berdandan hanya untuk tampil menarik secara fisik untuk teman terbaik Anda? 
  4. Apakah Anda belakangan ini menjadi sedikit cemburu dan posesif tentang dia? 
  5. Apakah teman terbaik Anda di pikiran Anda sepanjang waktu?
  6. Apakah Anda mendengarkan dan memperhatikan setiap yang dikatakan teman terbaik Anda? 
  7. Apakah Anda percaya dia?
  8. Apakah Anda menemukan diri Anda benar-benar tidak tertarik dengan orang lain disekitar anda bahkan orang paling keren sekalipun kecuali sahabat anda? 
  9. Apakah Anda merasa bahwa hari Anda tidak lengkap jika Anda tidak berbicara / bertemu teman terbaik Anda? 
  10. Jika teman terbaik Anda meminta Anda untuk berkencan yang akan Anda katakan ya?
Jika Anda menjawab dalam afirmatif untuk sebagian besar pertanyaan ini, maka pasti Anda sedang jatuh cinta dengan teman terbaik Anda.

Jika Anda benar-benar jatuh cinta dengan teman terbaik Anda, masuk akal agar Anda terus maju dan bercerita tentang perasaan Anda. Untuk menuju hubungan kedalam bentuk perasaan yang harus saling menguntungkan dan Anda tidak akan pernah tahu perasaan teman terbaik Anda kecuali sampai Anda berbicara dengannya. Jadi, ambilah risiko tersebut untuk mengungkapkan perasaan anda.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator