Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

September 19, 2012

Hasil Survey Unik Tentang Seks 2011

September 19, 2012
Bener-bener dech, semakin mendekati akhir tahun, maka semakin banyak juga media online yang mengelluarkan artikel tentnag hasil survey maupun penelitian selama tahun 2011 ini. Jika sebelumnya sudah ada hasil penelitian cinta sepanjang tahun 2011, kini ada juga hasil survey tentang Seks tahun 2011.

Kebenaran dari hasil survey ini rata-rata hanya berdasarkan responden dan sampel. Jadi wajar saja jika hasil survey tentang Seks ini terkesan unik. Berikut Hasil Survey Unik Tentang Seks 2011.


1. Wanita lebih perduli sama makanan dibandingkan Seks
Ini adalah hasil survey yang dilakukan di Inggris kepada 5000 responden. Survey ini menghasilkan 25 persen wanita memikirkan makanan setiap 30 menit, sementara hanya 10 persen wanita yang diketahui memikirkan seks sesering itu. Alasan utamanya adalah karena wanita lebih mementingkan penampilan dengan diet ketimbang urusan Seks.

2. 25% Orang Mengangkat Telepon Saat Berhubungan Seks
Ini adalah hasil polling MyPhoneDeals.co.uk, yang salah satu pertanyaan polling-nya adalah apakah mereka pernah mengangkat telepon saat bercinta? Ternyata 25% responden menjawab pernah.

3. Wanita sering orgasme bisa dilihat dari bentuk bibirnya
Ini adalah pendapat Stuart Brody, seorang psikolog dari University of the West di Skotlandia. Menurutnya, jika area dibawah lekukanbibir atas tebal dan penuh, berati wanita itu selalu orgasme saat melakukan hubungan seksual..hehe. Dah ada yang mulai ngaca nich...

4. 1 dari 5 Wanita Lebih 'Like' Facebook Ketimbang Seks
Nah, kata cosmopolitan, ada sekitar 20 persen wanita lebih pilih tidak bercinta daripada harus jauh-jauh dari Facebook selama satu minggu. Alamak...

5. Wanita Berpotensi Jadi Lesbian Seiring Bertambahnya Usia
Yang ini gue copas mentah-mentah. Asli gak paham gue...
Mungkin ini merupakan hasil penelitian tentang seks yang paling kontroversial di 2011. Sebuah studi mengungkap bahwa orientasi seks wanita cenderung berada di area abu-abu. Para peneliti di Boise State University menemukan bahwa dalam kelompok wanita heteroseksual, 60 persennya diketahui tertarik secara fisik dengan wanita lain. Sementara 45 persen wanita mengaku pernah berkencan dengan sesama wanita, dan 50 persen pernah berfantasi seks dengan sesama jenis.
6. Wanita Penggemar Games Komputer Lebih Sering Bercinta
Ini merupakan hasil survey yang diadakan Harris Interactive, jasa penyedia survei untuk perusahaan permainan GameHouse. Menurutnya, Sebanyak 64 persen wanita yang hobi game online telah menikah atau berpacaran dalam jangka yang lama. Dihitung dari skala 1 - 10 (nilai 10 berarti sangat puas), 71 persennya menghitung hubungan asmara mereka dengan nilai 6 atau lebih.

Nah, sekarang kita tinggal ngepasin hasil survey ini dengan wanita kita. Jika tidak ada satupun yang bener, maka wajar adanya. Lha wong semua survey-nya dilakukan diluar. Coba kalo survey Unik Tentang Seks 2011 ini dilakukan di Desa Codot Kampung Pete. Pasti hasilnya, "wanita yang sering ngangon bebek sering gak perduli sama seks"...


[Source : iskaruji.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator