Share Info

3 September 2012

Astaga! Kecanduan Seks, Wanita Ini Tidur dengan 1.000 Pria

Crystal Warren, wanita haus seks asal Bridgwater, Somerset, Inggris
Bercinta dengan cara gonta-ganti pasangan sangat berisiko tertular penyakit kelamin.

Tapi hal ini tak dirisaukan oleh  Crystal Warren (42), seorang retail manager sebuah supermarket di Bridgwater, Somerset, Inggris.

Sejak berusia 17 tahun, Crystal sudah berhubungan badan dengan 40 lelaki, hanya demi memuaskan hasrat seksualnya yang menggebu-gebu.

Dan di usiaya yang kini mencapai 42 tahun, Crystal sudah merasakan 1.000 lelaki di atas ranjang.

Dikutip The Sun, Minggu (02/09), Crystal mengatakan bahwa kecanduan seksnya itu berawal karena ia depresi pasca perceraian orang tuanya saat ia masih berusia 5 tahun.

Yang mencengangkan, Crystal mengaku di otaknya, hari-harinya hanya memikirkan seks dan seks, tanpa bisa ia hentikan.

Bahkan saking kecanduannya Crystal pada seks, tiap akhir pekan, ia kerap pergi ke pub atau coffe hanya untuk mencari lelaki yang bisa memuaskan hasrat biologisnya yang terus meletup-letup.

Lebih gila lagi, ia mengaku bisa berhubungan badan dengan 7 lelaki sekaligus dalam satu hari dan beberapa pria dalam hitungan jam.

“Saya bisa bertemu pria berbeda di pagi, siang,sore dan sebanyak mungkin di malam hari,” aku Crystal.

Ia sadar, kelakuannya itu bisa merendahkan harga dirinya sebagai seorang wanita. Namun Crystal mengaku ia tak mampu melawan hasrat libido yang begitu besar dalam dirinya.

“Tiba-tiba saya sadar kalau saya sudah berhubungan dengan banyak sekali pria. Saya tahu orang akan berpikir saya ini perempuan murahan. Awalnya saya pikir, hasrat saya itu juga dialami perempuan lainnya, ternyata tidak,” aku Crystal.

Banyaknya gonta-ganti pasangan tak membuat Crystal takut tertular penyakit kelamin. Menurutnya, ia tidak terjangkiti penyakit menular.

Selama berhubungan dengan banyak pria, Crystal mengaku dirinya tidak pernah hamil.


“Saya tidak tahu apa yang terjadi pada diri saya ini. Yang pasti, kalau saya sedang berhasrat dan saya gagal menemukan pria yang bisa melayani saya, maka saya akan merasa frustasi dan gampang marah,” jelasnya.

“Orang mungkin berpikir saya ini pelacur. Tapi saya tegaskan saya bukan pelacur dan ini semua di luar kendali saya. Jika saya tak berhubungan selama satu hari saja, saya sangat tertekan dan seperti kehabisan energi” ungkapnya lagi.

Ketika ia berusia 35 tahun, ia mulai tidur dengan pria yang lebih muda dan itu baginya menyenangkan, karena pria muda memiliki gairah seksual dan enegri yang kuat untuk menandingi hasratnya yang meledak-ledak itu.


“Amat menyenangkan bisa kencan dengan pria muda, mereka kuat, enerjik dan yang pasti mereka bisa mengimbangi saya. Usia saya sudah tak muda, tapi hasrat saya terus menggebu. Saya butuh yang kuat-kuat,” pungkasnya. @sun/LI12


0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month