Share Info

27 August 2012

Rahasia Tubuh Seksi ala Spice Girls

Kelompok musik Spice Girls yang beranggotakan Victoria Beckham, Geri Halliwell, Mel B, Mel C, dan Emma Bunton tampil menghibur penonton, dalam upacara penutupan Pesta Olahraga Dunia London 2012 di Stadion Olympic
 
Masih ingat dengan grup musik Spice Girls? Sekitar 16 tahun lalu lima perempuan Inggris ini tampil di pasar musik dunia dengan lagu Wannabe. Single yang digandrungi remaja perempuan di masa itu.

Setelah menghilang belasan tahun, kini Spice Girls kembali muncul. Mungkin embel-embel kata Girls tak lagi cocok sebagai nama mereka. Toh, kelima personel Spice Girls sudah cukup berumur. Yakni Victoria Beckham, 38; Geri Halliwell, 40; Emma Bunton, 36; Melanie Chisholm, 38; dan Melanie Brown, 37.

Meski sudah menginjak usia kepala tiga, bukan bearti mereka tak lagi tampil seksi. Victoria, Geri, Emma, Mel C, dan Mel B tetap mengesankan. Penampilan mereka pada upacara penutupan Olimpiade London 2012 memukau banyak penonton.

Lalu apa rahasia Spice Girls untuk menjaga bentuk tubuh mereka? Jawabannya adalah diet dan olahraga.

Victoria Beckham misalnya. Meski sudah beranak empat, Victoria berhasil menjaga keelokan tubuhnya dengan memakan buah segar dan minum air kelapa saban pagi.

Lalu Geri Halliwel. Sambil mengasuh anak semata wayangnya, Bluebell (6 tahun), Geri rajin berlatih yoga dan mengunyah makanan sehat. "Hasilnya, ukuran baju Geri tak pernah berubah," kata seorang sumber yang dekat dengan grup musik ini, seperti dikutip Majalah US Weekly.

Tip menjaga bentuk tubuh juga datang dari Emma Bunton. Dalam sepekan, ibu dua anak ini rutin berlari di atas treadmill sebanyak tiga kali. Hasilnya, Emma tetap memiliki perut langsing tanpa tumpukan lemak.

Bagi Mel C, olahraga juga cara yang sama untuk menjaga metabolisme tubuhnya. Usai melahirkan putrinya, Scarlet pada 2009, Mel C tak membiarkan pakaian olahraganya menggantung lama. Ia pun rajin mengolah tubuhnya.

Begitu juga Mel B. Dengan tiga orang anak yang selalu meramaikan harinya, Mel B tetap menyempatkan waktu untuk sit-up sebanyak 600 kali sehari. Ia juga berlari di treadmill selama satu-dua jam. Hasilnya, tak ada tumpukan lemak berlebih di tubuhnya.

Bagaimana, tertarik memiliki tubuh seramping personel Spice Girls? Kalau ya, berolahragalah.

[Source : tempo.co]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month