Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

August 31, 2012

Mengajak Bercinta dengan Bahasa Tubuh

August 31, 2012
Bahasa tubuh adalah bahasa paling efektif saat digunakan dalam hubungan suami istri.Ketika masing-masing jenuh untuk berbicara, Anda harus mampu tetap menjalin komunikasi meskipun dengan isyarat tubuh, apalagi jika hendak berhubungan  di atas ranjang.

Beberapa hal berikut bisa dilakukan untuk memancing reaksi dari pasangan masing-masing.

• Pakaian yang Seksi
Definisi dari pakaian seksi ada beragam. Mungkin saja, Anda atau suami memiliki konsep yang berbeda dari pandangan umum.

Jadi, semua terserah pada imajinasi pasangan saat membayangkan wujud pakaian seksi. Pakaian seksi ini bisa digunakan saat menunggu suami pulang dari kerja.

Bahkan, kalau Anda ingin lebih ‘nakal’ tampilan topless yang mendadak saat suami membuka pintu rumah akan membangkitkan gairahnya.

• Pijatan Lembut
Saat suami pulang kerja, dia akan lelah setelah seharian beraktivitas, padahal Anda sedang ingin bercinta dengannya.

Tak perlu terburu-buru, layani dia dengan sepenuh hati. Mulai dari menyiapkan minum, melepas dasi atau menawari makan.

Saat itu, Anda bisa memijat-mijat pundak sambil menanyakan kabar di hari itu. Pijatlah bagian-bagian tubuh yang membuat suami rileks seperti pundah leher.

Untuk mengetahui reaksi, sesekali sentuh leher atau area-area sensitif. Selipkanlah jari-jari anda ke balik kemeja dan pijatlah penuh perasaan.

• Memainkan Kancing Baju
Jika cara tersebut dianggap kurang berhasil, Anda bisa memancingnya untuk mandi bersama. Mandi akan menghilangkan kepenatan.

Bukalah kancing-kancing secara perlahan setelah itu siapkan air hangat dan handuk. Untuk lebih menghangatkan suasana, Anda bisa inisiatif untuk melepas pakaian terlebih dahulu dan mengenakan balutan handuk.

• Ciuman Mesra
Seringnya, cara ini menjadi pengantar menuju ranjang. Mulailah dengan ciuman lembut saat suami pulang dari kerja.

Tak perlu tergesa-gesa, biarkan dia menikmati kehangatan suasana sambil memeluk dan meraba area-area sensitif.

Umumnya, kegiatan ini lebih menghadirkan obrolan ringan dan santai. Namun, kadang juga lebih sering terdiam saat masih menikmati waktu istirahat selepas rutinitas seharian.

Anda bisa mengajak melalui isyarat saat mengunyah makanan atau minum. Memain-mainkan ujung kaki ke bagian sensitif suami di bawah meja akan mengundang hasrat suami untuk segera menuntaskan makan.

Selanjutnya, Anda hanya tinggal menunggu insiatif dari pasangan Anda.

• Di Atas Ranjang
Memang, kadang-kadang waktu di ranjang akan habis untuk tidur atau ngobrol, kadang juga akan diakhiri dengan aktivitas bercinta.

Jika tidak, Anda dapat melakukan pijatan-pijatan di kepala dan sekujur tubuh supaya membuat dia nyaman dan meningkatkan gairah. Anda bisa melakukannya secara aktif tanpa menunggu reaksi dari suami.

Sebagai istri, mungkin agak malu untuk menyampaikan keinginan bercinta secara lisan. Tapi, itu bisa dilakukan tanpa harus mengucapkan sesuatu, hanya dengan isyarat-isyarat tubuh di atas, suami akan memahami dan menanggapi keinginan istri.

Bahkan, aktivitas seksual yang diawali tanpan komunikasi lisan akan menciptakan sensasi tersendiri.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator