Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

August 27, 2012

"Dragon's Blood" Rahasia Cantik Angelina Jolie

August 27, 2012
Dia dianggap sebagai salah satu perempuan yang paling cantik di dunia, kini rahasia wajah tanpa cela Angelina Jolie pun terungkap.

Bintang Hollywood berusia 37 tahun ini adalah penggemar Dragon's Blood dari Rodial. Gel wajah ini dijuluki 'facelift Liquid', produk kecantikan yang bekerja dengan menambahkan volume pada bagian kulit yang berongga.

Angelina Jolie dikabarkan telah menggunakan Dragon's Blood untuk menjaga kulitnya wajahnya tetap penuh dan tidak kendur. Celebrity Facialist, Nuz Shugaa yang sering menangani Rachel Weiz, Amanda Seyfried, serta Angelina, mengatakan bahwa ibu enam anak ini bergantung pada gel  Dragon's Blood untuk menjaga penampilan awet mudanya. Gel ini bekerja  mengangkat kulit sementara melindungi terhadap penuaan dan mengurangi kulit kendur.

"Kurang tidur, gaya hidup yang sibuk dengan jadwal bepergian yang padat semua berkontribusi terhadap penurunan hyaluronic acid yang mengisi rongga wajah. Akibatnya wajah akan terlihat tampak lelah, kering dan kusam. Ini sangat penuaan untuk semua wanita di usia tiga puluhan," urai Shugaa.

"Saya merekomendasikan Rodial dragon's blood sculpting gel untuk Angelina untuk menjaga kelembapan kulitnya sekaligus menambahkan volume wajah yang mampu menahan kekencangan tulang pipi. Membuat tulang pipi tetap tinggi dan indah."

Dragon's Blood
Angelina telah menggunakan produk sejak Februari. Dragon's Blood terbuat dari getah merah pohon Sangre de Drago dan dikabarkan terjual habis dalam beberapa menit saat pertama kali diluncurkan awal tahun ini.

Ini terbukti sangat populer sehingga ada 20.000 pelanggan bersemangat di daftar tunggu. Produk ini dianggap sebagai alternatif bagi filler dan membuat kulit awet muda. Selama uji coba independen, 92% relawan mengaku melihat peningkatan elastisitas kulit selama tiga bulan. Sementara 72% juga mengalami pengencangan kulit.

Hasil ini menunjukkan bahwa mereka yang menggunakan Dragon's Blood merasakan kulit mereka secara dramatis lebih penuh dan kencang.

[Source : Daily Mail]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator