Share Info

2 July 2012

Tanda Pria Tidak Menyukai Anda

Anda sudah sering pergi dengan pria incaran Anda, tapi kenapa sampai saat ini ia tidak kunjung menyatakan perasaannya pada Anda? Apakah ia tidak tertarik?

Saat Anda menyukai seseorang, pasti Anda mengharapkan perasaan yang sama terjadi pada dirinya. Tapi sayangnya, sampai saat ini belum ada sinyal-sinyal apakah ia tertarik pada Anda atau tidak.

Ada lima tanda bahwa sebenarnya ia tidak tertarik pada Anda. Apa saja?

1. Ia sering membatalkan rencana mendadak.
Bila ia benar-benar memiliki perasaan pada Anda, ia tidak akan pernah membatalkan rencana yang sudah disepakati oleh Anda berdua. Tidak perlu lagi memaklumi alasannya membatalkan acara, ini merupakan sinyal bahwa ia tidak begitu tertarik pada Anda.

2. Ia tidak pernah menelpon.
Coba ingat-ingat, apakah selama ini selalu Anda yang menelponnya terlebih dahulu? Atau ia tidak pernah menelpon Anda? Jika ya, sudah bisa dipastikan bahwa ia tidak tertarik dan hanya menganggap Anda teman biasa.

3. Ia tidak peduli teman dan keluarga Anda.
Hubungan yang serius biasanya dimulai dengan menjalin hubungan dengan orang-orang yang penting dalam hidup pasangan. Bila ternyata ia tidak berniat bertemu teman dan orang tua Anda itu artinya ia tidak berharap lama-lama dengan Anda.

4. Ia selalu membicarakan mantannya.
Membicarakan hubungannya di masa lalu adalah hal yang positif, tapi bila mantannya terlalu sering mejadi topik pembicaraanya, bisa jadi rasa cintanya pada sang mantan belum berakhir.

5. Ia menghindari kontak fisik dan mata.
Ini adalah salah satu tanda yang paling terlihat. Jika ia selalu menghindar saat berdekatan dan menghindar dari tatapan Anda ini artinya ia berusaha untuk tidak terjebak dalam situasi yang romantis dengan Anda.

[Source : metroaktual.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month