Share Info

2 July 2012

Keberhasilan Dalam Diri Anda

Kelihaian seseorang dalam meniti atau mengerjakan hal pada umumnya di ukur dengan kesuksesan yang dicapainya. Tidak heran kalau ahli karier, angela caughlin, selanjutnya menyebutkan pentingnya seseorang untuk mengerjakan identifikasi atas kesuksesan yang sudah dicapai.

Terjadinya identifikasi termaksud, berdasar caughlin, mulai meringankan seseorang memahami nilai lebih di dirinya (di bermacam bidang) dan memahami berapa besar kekuatan dalam dirinya. Bisa jadi kedua perihal termaksud yang mulai menambah rasa percaya diri anda. 

Nah, pertanyaan semacam apakah yang butuh kita tanya di diri sendiri guna membuat identifikasi kesuksesan atau keberhasilan kita? cermati panduan caughlin berikut ini:
  1. Kendala yang mana yang sudah anda lewati? seberat apa kendala tersebut? kilas balik ini bisa meringankan anda mengira-ngira hingga yang mana tingkat kapabilitas anda hingga sekarang.  

  2. Bagaimana anda mengetahui dan menangani bermacam masalah? telah benarkah kiat anda selama ini, atau masih ada kerugian dan perlu perbaikan di sana-sini?

  3. Telah efektifkah anda dalam mengurusi diri sendiri maupun orang lain?
  4. Apakah sudah anda memanfaatkan teknologi baru, baik di kantor ataupun dirumah? teknologi mulai bikin kerja anda lebih efisien dan manfaatnya pun mulai lebih tepat.

  5. Uji ingat-ingat, kurang lebih penghargaan apa yang sudah anda raih? apapun tipe dan skala penghargaan yang sudah anda raih, mulai cukup menjadi peran dalam memotivasi diri.

  6. Sudahkah anda menerima hadiah? entah itu lewat undian atau mengikuti acara kuis umpamanya. Perolehan termaksud, apapun bentuknya mulai meninggalkan kenangan manis yang secara langsung juga mulai menambah motivasi di dalam diri. 
[Source : metroaktual.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month