Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

June 20, 2012

Salam Rindu untuk Kekasih

June 20, 2012
Begitu banyaknya orang yang jatuh cinta ingin memberikan salam rindu kepada kekasihnya yang jauh disana. Pernahkah kamu merasakan hubungan jarak jauh? Ya hubungan jarak jauh sangatlah tidak menyenangkan sebenarnya. 

Dalam menjalani hubungan jarak jauh, kita dituntut untuk memiliki kedewasaan dalam mempertahankan hubungan percintaan kita. Sebagai contoh kita harus dapat memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada pacar kita yang berada sangat jauh dengan kita. 

Hubungan jarak jauhpun membutuhkan pengeluaran yang lebih besar jika kedua pasangan benar benar saling mencintai. Bagi pasangan yang benar benar saling mencintai dan memiliki keadaan hubungan jarak jauh maka mereka membutuhkan biaya komunikasi yang tidak sedikit. 
Namun komunikasi adalah hal paling penting dalam sebuah hubungan percintaan. Lalu bagaimana cara kita menyiasati masalah pengeluaran untuk komunikasi ini?

Kita tidak perlu khawatir lagi sekarang tentang bagaimana cara kita bisa mengirimkan salam rindu kepada kekasih kita yang jauh dari kita. Kita dapat menggunakan koneksi internet untuk membantu kita dalam menyampaikan salam rindu kita dengan biaya yang relative murah. 

Misalkan kita dapat menggunakan skype untuk menelpon pacar kita dimanapun dia berada. Dengan menggunakan teknologi internet, kita dapat dengan mudah bertemu dan menyatakan rasa rindu kita kepadanya. 

Dengan internet pun kita tidak perlu bingung lagi masalah jarak dan waktu dengan pasangan kita. Kita dapat menemuinya setiap saat kita inginkan dengan menggunakan fasilitas video call. 

Dengan begitu sekarang ini kita akan lebih mudah untuk menghilangkan rasa rindu kita kepada pasangan. Dengan begitu kita dapat mengerjakan aktifitas lain yang lebih bermanfaat daripada hanya mengurus masalah rindu dengan kekasih kita.

Kemajuan jaman saat ini telah memberikan perbedaan yang sangat jauh dengan masa dahulu. Dahulu ketika seseorang menjalani hubungan jarak jauh, mereka akan memerlukan waktu berminggu minggu untuk dapat meluapkan rasa rindu mereka kepada pacar. 

Dengan menggunakan surat maka kita perlu waktu hingga surat itu diterima oleh pacar kita. Saat ini kita tidak perlu menunggu lama lagi untuk dapat menyatakan rindu kepada orang yang kita sayang. 

Cukup dengan menggunakan handphone kita sudah dapat menyatakan rindu kepada pacar kita. Begitu mudah kita saat ini untuk menyampaikan salam rindu kepada pasangan kita.



[Source : perempuan.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator