Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

June 13, 2012

Kata Bijak Cinta dalam Mendukung Keharmonisan

June 13, 2012
Membina hubungan cinta juga dibutuhkan arti dari sikap bijaksana. Kemurnian serta ketulusan ketika mengungkapkan perasaan cinta juga akan menumbuhkan rasa kasih sayang yang sangat dalam; membuat pasangan merasa menjadi seseorang yang paling diharapkan ada dalam mengisi kekosongan hidup.

Membuat hidup lebih bergairah serta memberikan arti luas bagi yang merasakannya. Kebijaksanaan dalam membina hubungan percintaan merupakan salah satu pembuktian bahwa sikap antara pasangan sudah benar dan sesuai dengan prosedur membina sebuah hubungan agar lebih harmonis dan langgeng setiap saat.

Mengungkapkan kata bijak cinta juga diawali dengan sikap penuh makna, hal ini akan mengurangi ungkapan non-toleransi yang sering dianggap menjadi permasalahan utama dalam faktor kehancuran sebuah hubungan yang sudah dibina sejak lama.

Pengungkapan kata-kata bijak dalam hubungan percintaan juga berarti bahwa setiap pasangan sudah memenuhi target serta tujuannya di dalam membina hubungan, oleh karenanya, bersikap bijak juga harus dilakukan daripada sebuah ungkapan perkataan bijak.

Kata bijak cinta diungkapkan ketika setiap pasangan mencintai pasangannya secara ikhlas, tanpa mengharap balasan suatu apapun. Hal tersebut juga akan menjadi motivasi dasar untuk membina hubungan lebih harmonis lagi.

Sikap yang bersesuaian serta lebih peka terhadap apa yang dinginkan oleh pasangan akan membuat hubungan menjadi lebih baik, terlebih lagi bagi pasangan suami istri yang sudah melangsungkan pernikahan sejak lama.
Sikap bijak juga akan meminimalisir salah kaprah didalam memaknai sesuatu dan tidak selalu merasakan curiga yang teramat dalam terhadap pasangan.

Kata bijak cinta juga mencerminkan sikap bijak dalam menghadapi segala permasalah didalam membina hubungan, baik dalam mencari solusi permasalahan maupun mencari akar permasalahannya.

Bersikap lebih bijak berarti secara tidak langsung akan membantu pasangan didalam memaknai diri masing-masing individu, memahami perasaan seorang kekasih lebih sulit dibandingkan memahami perasaan diri pribadi. Disini letak sikap bijak tersebut diperlukan, kata-kata bijaksana juga membantu setiap pasangan untuk berlaku adil antara sesama pasangan.

Pada akhirnya, hubungan yang harmonis akan selalu dapat tercapai dan menjadi impian yang tidak ternilai harganya. Salah satu contoh kata bijak cinta adalah “cinta penuh akan rasa pengorbanan, siapapun yang rela berkorban untuk kekasih yang dicintainya, maka cinta akan menghargainya dengan tulus”.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator