Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

May 29, 2012

Solusi yang Mengundang Masalah

May 29, 2012
Rumania terkenal sebagai koridor kejahatan ATM di Eropa. Maka itu, di salah satu kotanya, yaitu Timisoara, disediakan solusi yang diharapkan bisa bermanfaat bagi semua warga di kota tersebut. Namun, solusi ini bukannya memudahkan para nasabah bank, melainkan mempersulit dan bahkan cenderung menciptakan masalah baru.
 
Di kota tersebut, ada satu ATM yang letaknya sekitar 1,8 meter dari permukaan tanah. Jika kita ingin menggunakannya, kita perlu membawa tangga sendiri karena di tempat itu tidak disediakan tangga atau alat bantu apa pun.

Sementara itu, di seberang jalan tak jauh dari ATM "jangkung" itu terdapat sebuah ATM yang letaknya sangat rendah, sehingga kita harus berlutut bila ingin memakainya. Posisi ATM yang berbanding terbalik itu telah memicu kemarahan sekelompok konsumen di Rumania.

"ATM yang tinggi itu harusnya dilengkapi tangga ke atas tapi pihak bank lalai dalam perencanaannya. Sedangkan, pihak bank yang memasang ATM pendek itu beralasan mesin itu harus dipasang seperti itu karena mereka tercatat di gedung itu dan satu-satunya akses (untuk meletakkan ATM itu) adalah melalui sebuah jendela basement," ungkap seorang penasihat konsumen di Rumania.

atmpendek atmtinggi

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator