Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

May 08, 2012

Cara Jadi Perempuan Tak Terlupakan

May 08, 2012

Tidak semua pria mendahulukan unsur fisik saja dalam memilih calon pasangan. Seringkali mereka pun bisa sangat tertarik pada perempuan yang secara keseluruhan memang menarik, baik dari penampilan maupun pembawaan dirinya. Karena itu, untuk mendapatkan pria idaman sebenarnya Anda tidak perlu mengeluarkan ongkos ekstra mahal supaya tampil lebih cantik dan terawat. Kuncinya hanya bagaimana caranya agar bisa menjadi perempuan yang sulit terlupakan.

1. Jadilah perempuan yang "bercahaya"
Jadilah perempuan yang ramah, dan selalu tersenyum. Lakukan kontak mata, dan gunakan bahasa tubuh yang terbuka. Berdiri dengan tangan bersedekap, kepala yang teracung ke atas, dan ekspresi wajah yang serius ala Victoria Beckham akan percuma. Sikap yang ramah dan terbuka, tidak ragu untuk menyapa lebih dahulu, akan membuat pria lebih ingin merespons ketimbang jika Anda lebih memperhatikan penampilan dan sibuk sendiri.

2. Percaya diri
Pria sangat tertarik pada perempuan yang hangat dan percaya diri. Daripada mengkhawatirkan berbagai hal yang tidak penting, seperti apa yang harus dilakukan agar ia menyukai Anda, sebaiknya bersikap saja sewajarnya. Dalam menjalin hubungan, Anda tidak bersikap posesif atau bersikap seperti needy girlfriend. Anda tidak berkeluh-kesah tentang kondisi tubuh Anda yang kurang sempurna, dan tidak berusaha mengubah dirinya menjadi seperti yang Anda inginkan. Anda memberinya kebebasan, dan sebaliknya Anda pun memiliki cukup aktivitas pribadi yang membuat Anda sibuk. Tetapi ingat, jangan terlalu berlebihan dalam menunjukkan kepercayaan diri Anda. Si dia juga butuh perhatian Anda!

3. Penampilan
Tak bisa dipungkiri bahwa penampilan juga mempengaruhi daya tarik seseorang terhadap Anda. Namun, sebaiknya tampil saja sesuai dengan gaya yang membuat Anda nyaman dan cantik. Tak perlu terlalu memikirkan gaya yang Anda pikir akan disukainya, namun sebenarnya tidak nyaman Anda kenakan. Misalnya saja, mentang-mentang high heels membuat kaki perempuan terlihat lebih jenjang dan seksi, Anda lantas berkeras memakainya. Padahal, Anda setengah mati menahan nyeri di betis dan tumit Anda.

[Source : Your Tango]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator