Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

May 22, 2012

Bahasa Tubuh Perempuan Posesif

May 22, 2012
Dalam pemutaran perdana film Kungfu Panda 2 di Grauman's Chinese Theatre, Los Angeles, Mei lalu, Angelina Jolie ditemani oleh Brad Pitt. Meskipun mereka juga membawa keenam anak mereka, saat sesi pemotretan Jolie tampak lebih sering berdua dengan pasangannya. Dengan gaya mesra, ia berdiri sedikit menyerong sambil memegang perut Brad.Bila Anda perhatikan, dalam banyak fotonya di hadapan publik perempuan 36 tahun ini sering sekali menampilkan pose semacam itu. Tangannya menyentuh perut atau bagian ulu hati Brad. Menurut pakar body language, Judi James, pose seperti ini kerap ditampilkan oleh perempuan dimana saja untuk mengirimkan pesan "Jangan berani mendekat!" kepada setiap pesaing yang mungkin tertarik pada pasangannya.

"Ini gerak penghalang yang posesif," jelas James. "Meskipun hal itu merupakan tanda sayang, secara prinsip juga merupakan sinyal pada perempuan lain yang dianggap berpotensi sebagai pesaing. Pada dasarnya, yang ingin disampaikan perempuan ini pada yang lain adalah, 'Dia milikku - jangan berani mendekat!'"

Ia membeberkan beberapa perempuan yang hingga sekarang berhasil menerapkan gestur ini. Selain Angelina Jolie, Victoria Beckham, Katie Holmes, Emma Thompson, dan Katy Perry, juga sering melakukannya pada pasangan masing-masing. Meskipun begitu, menurut James taktik ini tak selalu berhasil diterapkan pada setiap pria. Jennifer Lopez, misalnya, dalam foto-fotonya kerap menunjukkan gestur tersebut. Toh, pernikahan yang telah dijalani selama tujuh tahun (hubungan terlama yang pernah dijalaninya) dengan Marc Anthony akhirnya kandas juga.

[Source : The Daily Mail]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator