Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

March 08, 2012

Wanita ini memperlihatkan Tatto di Dadanya

March 08, 2012
Konferensi Tatto Internasional ke -19 kembali di gelar di Frankfurt Jerman, acara ini diikuti oleh berbagai Negara di dunia. Seluruh seniman berkumpul di tempat ini untuk memperagakan teknik teknik terbaru baik dalam desain dan kreasi warna selama kegiatan berlangsung.

Tato adalah tanda yang dibuat dengan memasukkan tinta tak terhapuskan ke dalam lapisan dermis kulit untuk mengubah pigmen untuk alasan dekoratif atau lainnya. Tato pada manusia adalah jenis modifikasi tubuh dekoratif, sedangkan tato pada hewan yang paling sering digunakan untuk identifikasi.
Tato telah dipraktekkan selama berabad-abad di seluruh dunia. Ainu, penduduk asli Jepang, secara tradisional memakai tato wajah. satu Hari ini dapat menemukan Berber dari Tamazgha (Afrika Utara), M?ori di Selandia Baru, orang-orang Arab di Timur Turki dan Atayal Taiwan dengan tato wajah.

Tato telah beredar luas di kalangan orang Polinesia dan di antara kelompok-kelompok suku tertentu di Taiwan, Filipina, Kalimantan, Kepulauan Mentawai, Afrika, Amerika Utara, Amerika Selatan, Mesoamerika, Eropa, Jepang, Kamboja, Selandia Baru dan Mikronesia. Walaupun beberapa kalangan tertentu merasa tabu tapi tato ini , terus menjadi seni yang populer di berbagai belahan dunia.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator