Share Info

2 March 2012

Tanda Pria Playboy yang Perlu Diwaspadai

Ada banyak pria memiliki kemampuan untuk memikat wanita, namun tidak banyak dari mereka yang benar-benar bisa setia. Tipe pria yang hanya menggoda wanita tanpa ingin serius sering dijuluki playboy.

Tentu Anda tidak ingin terjerat dalam bujuk rayu si pria playboy tersebut. Sebelum memutuskan untuk berhubungan lebih jauh dan memakai perasaan lebih dalam, sebaiknya kenali dulu si pria, apakah dia tipe playboy atau benar-benar serius dengan Anda. Seperti dilansir All Women Stalk, ini dia 4 tanda pria playboy.

1. Punya Banyak Teman Wanita
Tidak masalah pria memiliki teman wanita, namun jika terlalu banyak gadis yang dekat dengan pria, maka Anda perlu waspada. Jika satu hari banyak gadis menelepon si dia, jangan langsung percaya ketika dia mengatakan bahwa gadis-gadis tersebut temannya. Bisa jadi wanita tersebut masih didekati si pria.

2. Berbicara Banyak Tentang Fisik Anda
Wanita mana yang tidak senang akan pujian. Namun ketika si dia lebih banyak memuji tubuh Anda, berhati-hatilah. Apalagi, jika si pria banyak membahas seks, kemungkinan besar si dia hanya ingin mempermainkan Anda.

3. Tidak Menanyakan Kehidupan Pribadi Anda
Playboy tidak hanya sombong dan percaya diri, tapi mereka juga narsis. Biasanya playboy hanya membicarakan kelebihannya sendiri, tanpa ingin tahu dan menanyakan kehidupan Anda. Ia pun akan berbicara dengan lembut dan manis pada wanita incarannya. Itu semua untuk mendapatkan simpati dari Anda.

4. Punya Banyak Mantan Kekasih
Tanda lain pria playboy adalah suka gonta-ganti pacar, sehingga ia memiliki banyak mantan kekasih. Cari tahu kehidupan masa lalunya, ketika dia punya banyak kekasih dan tanda-tanda yang disebutkan di atas ada di dirinya, sudah jelas ia pria playboy, yang ingin menjadikan Anda 'korban' selanjutnya.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month