Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

March 01, 2012

Pemikiran yang Salah Tentang Cinta

March 01, 2012
Biasanya ketika seseorang jatuh cinta, segalanya bisa menjadi tampak indah, terkadang cinta bisa membuat akal sehat kita menjadi tidak bekerja, mungkin ada benarnya bila dahulu ada yang mengatakan bahwa “cinta itu buta” karena memang terkadang kita akan sulit melihat hal yang sesungguhnya karena kita terlalu mencinta. Karena itu waspadai 7 mitos salah tentang cinta yang menyesatkan ini :

Setiap orang sudah di berikan jodohnya masing-masing.
Anda boleh saja mempercayai hal ini, tapi ini bukan perkara gampang dalam mencari pria yang ideal, jika salah anda bisa menunggu selama 45 tahun dan mendapatkan laki-laki yang tidak sesuai. Anda perlu usaha extra dalam mengatasi ketidakcocokan dengan pasangan anda saat ini.

Cinta saja sudah cukup.
Kita tidak bisa mengharapakan cinta akan selalu ada sepanjang waktu, cinta seiring waktu bisa memudar, karena itu dibutuhkan pondasi yang kokoh yang tidak hanya cinta semata, misalnya rasa humor tinggi, agama yang sama, saling menghargai dan tenggang rasa bisa dijadikan sebagai landasan.

Bahagia Selamanya.
Tidak ada yang abadi, memang ini adalah hal yang menggiurkan apalagi bagi pasangan yang baru saja menikah. Bila anda bahagia dengan hidup yang anda jalani sekarang, berarti anda berada dijalur yang tepat. Ingat kebahagiaan tidak semua bergantung kepada anda.

Cinta itu menyakitkan.
Ini bisa menyakitkan bila anda memilih pasangan yang salah, patah hati ketika renaja atau usia 20-an adalah hal biasa. Jangan diambil pusing, karena pada dasarnya cinta itu sehat

Bila dicintai dia akan berubah.
Akan sulit merubah kebiasaan seseorang, walau anda menasehatinya dengan berbagi wejangan kemungkinan pasangan anda akan sangat sulit berubah.

Tapi saya mencintainya.
Cinta itu harus ada timbal balik, jangan bertepuk sebelah tangan, jika iya berarti bukan cinta namanya. Jadi cari cinta lain yang seimbang.

Saya tak mungkin melupakannya.
Bila memang sudah tidak sejalan, seberapapun besarnya cinta anda kepada dirinya, cobalah untuk melupakannya. Waktu akan mengobati hati anda.

Ingat unruk memulai hubungan baru anda harus membersihkan hati dari kenangan lama, agar hubungan anda bisa terjalin dengan sehat.

Cinta memang penting untuk kita. Dunia ini jika tidak ada cinta akan terasa hampa. Dan inilah 7 mitos salah tentang cinta,

[Source : perempuan.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator