Share Info

8 March 2012

Mau Tahu Isi Tasnya Ratu Elizabeth


Setiap wanita identik dengan tas tangan yang berisi segala macam keperluan wanita, Tapi bagaimana dengan Kebiasaan Ratu Elizabeth II yang selalu menenteng tas tangan kemanapun pergi. Isinya apa ya?

Penulis biografi kerajaan Sally Bedell Smith , menjawab penasaran publik lewat karya terbarunya berjudul ‘Elizabeth the Queen: The Woman Behind The Throne.
Dengan kekayaan yang tak diragukan lagi, sang Ratu rupanya tak pernah membawa uang tunai atau alat pembayaran bernilai besar. Hanya ada uang receh £5 atau maksimal £10 untuk persembahan di gereja setiap hari Minggu.

Tak hanya uang receh, sejumlah benda-benda khas perempuan seperti lipstik dan cermin yang menyatu dengan bedak padat juga memenuhi tas tangan Launer klasik yang selalu menggelayut di tangan kirinya.

“Setiap selesai makan siang atau makan malam, bahkan saat jamuan formal, ia memiliki kebiasaan yang mungkin kurang patut, membuka tasnya lalu mengeluarkan bedak padat dan mengoleskan lipstik ke bibirnya, ratu merasa haknya melakukannya, ” kata Bedell Smith, kepada Majalah ‘The Lady’.

Setiap ke gereja, ia juga membawa gantungan portabel yang akan ditempel di bawah bangku untuk menaruh tas, selama berdoa. Di sejumlah kesempatan, ia juga membawa kacamata baca, pena dan permen.

[Source : kompas.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month