Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

February 16, 2012

Wanita yang merasa Cantik Cenderung Tidak Setia?

February 16, 2012
Sebuah penelitian menyebutkan, wanita yang merasa cantik cenderung berganti-ganti pasangan. Benarkah ?menurut hasil penelitian di amerika serikat, wanita yang merasa dirinya cantik dan menarik cenderung sering berganti-ganti pasangan. Mereka cepat merasa bosan dan enggan menjalani hubungan dalam jangka panjang. Para peneliti menyebutkan, hormonlah yang menjadi penyebabnya.

Dr. Kristina durante beserta rekannya dari universitas texas, austin, as, mengatakan bahwa hormon estrogen yang dikenal sebagai hormon kesuburan pada wanita dapat membuat wanita merasa dirinya lebih menarik dan menggoda.

Wanita dengan estradiol yang tinggi cenderung lebih menggoda, bergairah dan berani berhubungan dengan lelaki lain yang bukan pasangan resminya. Bahkan mereka juga sering berganti-ganti pasangan,” ungkap dr. Kristina

riset yang telah di publikasikan dalam the royal society journal biology ini, melibatkan 52 perempuan berusia 17-30. Semua wanita itu tidak menggunakan alat pencegah kehamilan agar dapat diukur kadar estrogennya.

Tim peneliti kemudian mengajukan beberapa pertanyaan kepada para responden seputar dirinya, riwayat seksualnya dan meminta mereka menilai penampilan fisiknya masing-masing.

Selain itu, tim peneliti juga meminta bantuan dua responden laki-laki dan tujuh wanita untuk memberikan penilaiainnya terhadap penampilan fisik ke-52 orang wanita itu lewat selembar foto seluruh badan.

Dari hasil penelitian itu terungkap, wanita yang memiliki jumlah estrogen lebih tinggi biasanya cenderung menganggap dirinya lebih menarik. Hal ini juga diakui orang lain yang melihatnya.

“wanita dengan hormon estrogen yang tinggi, dianggap lebih menarik secara fisik tidak hanya oleh dirinya sendiri, tetapi juga oleh orang lain,” ungkap dr. Kristina dalam pernyataan tertulisnya.

Mereka juga tampak lebih agresif, bergairah, lebih menggoda, selalu memikirkan penampilan dan terbuka untuk membina hubungan baru yang bukan dengan pasangan resminya. Dengan kata lain, hormon estrogen bisa memancing wanita untuk tidak setia.

Saat hormonya sedang tinggi, wanita terkadang merasa bosan dengan hubungannya bersama kekasih, sehingga mereka cenderung mencari lelaki lain.


0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator