Share Info

3 February 2012

Rahasia Cantik ala Wanita Korea

Kecantikan wanita Korea selalu membuat iri para wanita Asia lainnya. Jika ingin mendapatkan kecantikan dan kemulusan seperti mereka, rahasia berikut dapat Anda aplikasikan.

Wanita Korea tampak selalu memiliki wajah yang halus dan bersih. Tentu menjadi sebuah impian besar untuk memiliki hal yang sama seperti mereka. Untuk mendapatkan kemulusan dan kecantikan seperti yang Anda dambakan, K-popped.com, memberikan lima langkah yang dapat Anda lakukan demi kecantikan ala wanita Korea.

Double Cleansing

Secara menyeluruh bersihkan kulit Anda dengan make up remover dan pembersih sebelum tidur. Jangan pernah pergi tidur dengan masih ada make up di muka Anda.

Pernahkah kamu mendengar cleansing oil? Ini adalah minyak yang gampang dicuci dengan air yang dengan cepat menghapus semua riasan, lemak, dan kotoran yang ada di wajah. Salah satu merek yang sangat terkenal adalah Shu Uemura Cleansing Oil. Ini akan menghapus semua jejak riasan lembut namun efektif, serta jenis lain dari kotoran yang menyumbat pori-pori tetap memertahankan tingkat kealamian kulit

Massage & Mask

Facial wajah adalah rahasia untuk kulit bersinar. Terapkan paket pijat atau krim dan pijat wajah Anda. Sebagai pilihan, Anda bahkan bisa menggunakan scrub yang lembut. Ini adalah olahraga untuk kulit Anda.

Facial wajah dapat memerbaiki sirkulasi darah dan meredakan stres yang hebat. Pijat wajah bisa merangsang aliran oksigen dan nutrisi untuk meningkatkan elastisitas kulit Anda. Ketika suhu kulit meningkat, maka dapat membuka pori-pori dan mendorong keluar kotoran yang tertanam jauh di dalam kulit. Kulit Anda pun akan terlihat tampak lebih segar, lebih muda, dan bersinar setelah dipijat.

Lakukan facial wajah dalam rutinitas perawatan kecantikan Anda, minimal dua- tiga kali sepekan agar hasilnya terlihat.

Bagi mereka yang memiliki kulit berjerawat atau berminyak, berhati-hatilah karena pemijatan akan mengganggu kelenjar minyak dan meningkatkan sekresi minyak. Jadi, tahanlah diri Anda untuk memijat.

Sebagai ritual harian, Anda dapat mengoleskan masker pada wajah Anda. Ada banyak jenis masker di toko-toko yang dapat digunakan, namun dua masker yang paling penting adalah clarifying mask (membersihkan dalam kulit) dan moisture mask. Terapkan pemakaian masker satu-dua kali sepekan setelah pembersihan dan sebaiknya digunakan pada malam hari.

Tone

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa toner tidak memiliki manfaat. Padahal, toner benar-benar dapat menghapus sel-sel kulit mati dan berfungsi sebagai pembersih. Karenanya, pilih toner yang cocok untuk jenis kulit Anda.

Essence/serum

Essence atau serum sangat ringan. Bentuknya yang cair dapat memberikan perawatan terbaik untuk memerbaiki masalah kulit. Essence lebih mudah diserap dan menembus ke dalam kulit Anda, serta lebih baik dari pelembap biasa. Untuk hasil terbaik, tunggu lima menit setelah memakai serum sebelum menggunakan pelembap Anda untuk penyerapan maksimal.

Moisturize

Pilih pelembap yang cocok untuk kulit Anda dan rajinlah menggunakannya. Tidak semua orang diberkati dengan kulit mulus, tetapi pelajarilah bahwa tidak peduli apapun jenis kulit yang dimiliki, Anda bisa membuatnya lebih baik dengan memberikan perhatian ekstra dengan rutinitas perawatan kulit.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month