Share Info

26 February 2012

Mengatur Agenda Kantor

Rahasia orang sukses selain memiliki manajemen waktu yang tepat, ia juga bisa mengatur agenda kerja dengan baik sehingga semua rencana yang diagendakannya bisa berjalan lancar. Simak langkah cerdas mengatur agenda kantor berikut agar menjadi teratur.

Kalender
Gunakan kalender untuk mengatur jadwal dan agenda kantor Anda. Tulis dicatatan kecil kalender apa saja rencana juga janji untuk seminggu, sebulan bahkan setahun ke depan. Taruh kalender di meja kerja agar Anda bisa selalu melihat dan mengingatnya.

Pembagian Tugas
Pembagian Tugas yang tidak merata dapat membuat jadwal juga agenda kerja Anda sibuk dan tak teratur. Perhatikan dengan benar apa pembagian tugas sudah sesuai dengan posisi bidang kerja Anda atau melenceng. Komunikasikan dengan baik jika menurut Anda ada yang salah dengan beban kerja yang ditugaskan.

Fokus
Agar jadwal agenda kerja dapat berjalan dengan baik, maka ada baiknya Anda bisa fokus dengan itu. Kelola waktu Anda dengan tepat agar agenda kerja yang sudah dibuat bisa diselesaikan tepat waktu.

Tanamkan sikap disiplin untuk tidak melakukan aktifitas yang tidak berhubungan dengan bidang pekerjaan Anda saat jam kerja, agar tak ada waktuyang terlewat sia-sia. Sehingga semua kerja pun bisa terselesaikan sesuai jadwal yang direncanakan.

[Source : perempuan.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month