Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

February 21, 2012

Lokasi Potensial Temukan Cinta

February 21, 2012
LAMA tak mempunyai kekasih membuat Anda pesimistis menemukan cinta? Siapa tahu, lokasi potensial ini mampu merubah sudut pandang Anda. Penasaran?
Hati memang terasa sepi ketika tidak ada kekasih ada di samping Anda. Namun Anda jangan larut dalam kesedihan bahwa suatu saat penggantinya akan datang.
Nah, lokasi-lokasi ini bisa menjadi referensi Anda menemukan pasangan tepat, seperti dilansir Sheknows.

Kantin rumah sakit

Anda harus makan. Dokter yang manis dan masih single harus makan. Kenapa tidak melakukannya di satu meja bersama?

Toko kelontong
Semua orang perlu ke toko kelontong untuk membeli barang kebutuhannya, bahkan pria. Untuk membuat trik berikut berhasil, lewati lorong pembalut, tapi langkahkan kaki ke lorong produk perawatan pria.

Cafe toko buku
Pada jam kerja, bawa laptop Anda ke toko buku yang menyediakan cafe. Lakukan percakapan ringan dengan pebisnis yang tengah sibuk memandangi layar laptopnya.

Taman
Sambil mengajak jalan-jalan si Bruno, arahkan pandangan Anda ke pria yang juga mengajak anjing peliharannya jalan-jalan. Biarkan percakapan mengalir apa adanya.

Toko penyewaan film
Daripada menghabiskan waktu menonton televisi kabel di rumah, kemungkinan Anda menemukan cinta lebih baik jika menyisihkan waktu ke toko penyewaan film.

Bandara

Bukan tak mungkin Anda menemukan cinta saat mengantre bagasi di bandara. Sebab, bandara dipenuhi dengan orang-orang dari berbagai penjuru – mereka bosan dan butuh teman bicara.

Gym
Tanyakan penggunaan mesin penguat otot yang tepat dan efektif pada pria yang tengah melatih lengan bagian atasnya di samping Anda. Bonusnya,tubuh Anda dapat lebih terbentuk setiap akhir bulan.

Menjadi sukarelawan
Kegiatan kemanusiaan membutuhkan banyak sukarelawan dan mengapa Anda bukan salah satunya? Dari sekian banyak pria berhati hangat, siapa tahu salah satunya kekasih baru Anda.

Acara kantor
Acara sosial yang diadakan kantor ikut mengundang karyawan di cabang lain. Sekaranglah saat yang tepat bagi Anda menggabungkan kesenangan dan pekerjaan.

Menunggu antrean di manapun
Mulai dari dokter gigi, kantor pos atau bengkel, Anda dapat melihat pria-pria potensial. Karena keperluan Anda dan pria tersebut sama, kalian bisa saling bertukar informasi.

[Source : http://cgeatpe.blogspot.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator