Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

February 26, 2012

Kesalahan Perempuan yang Membuat Pria Mundur

February 26, 2012
Berhati-hatilah terhadap kesalahan sepele yang mungkin secara tidak sadar Anda lakukan di awal hubungan percintaan. Bisa jadi pria yang Anda sukai akan mundur terlebih dulu, sebelum jalinan cinta mengarah ke hubungan yang lebih serius. Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang sering diperbuat wanita ketika seorang pria sedang melancarkan jurus-jurus pedekate.

Terlalu sering menelpon
Hindari untuk terlalu sering menelpon pria yang sedang melakukan pedekate dengan Anda. Karena hal tersebut dapat membuatnya menjadi risih dan merasa terganggu. Jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, dia akan menelepon terlebih dahulu atau membalas telepon Anda di lain waktu. Sebaliknya, jika dia tidak tertarik, dia akan enggan berbasa-basi di telepon dan memilih untuk menghindar.

Terlalu cepat membicarakan cinta
Mengapa ini sebaiknya tidak dilakukan? Pria memiliki orientasi untuk menyatakan cintanya lebih dulu. Faktanya kalau benar dia mencintai Anda, dia tidak akan ragu menunjukkannya. Pria cenderung tertutup untuk urusan cinta, itulah mengapa dia akan mundur saat Anda memaksanya mencintai Anda.

Terlalu sering bertanya tentang mantan kekasih
Melontarkan satu atau dua pertanyaan tentang mantan kekasih si dia, bisa dikatakan masih wajar. Namun bila terlalu sering, justru hal itu akan menimbulkan masalah. Anda telah membuatnya berpikir soal masa lalu, bisa jadi sang pria idaman Anda malah akan merindukan mantan kekasihnya karena masih menyimpan cinta.

Menceritakan hal yang tidak penting
Jangan terlalu lama untuk menceritakan sesuatu hal yang mungkin dirasanya tidak penting. Tentu saja hal tersebut akan membuatnya menjadi tidak betah untuk berlama-lama dengan Anda. Sebaiknya manfaatkan waktu bersama dengan sebaik-baiknya. Perbanyaklah bercerita yang berbau humor dan dapat membuat ia tertawa, tentu saja hal tersebut akan membuatnya bahagia dan merasa ingin selalu bersama Anda.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator