Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

February 29, 2012

Hal yang Membuat Wanita Ingin Bercinta dengan Suaminya

February 29, 2012
Membuat wanita bergairah dan ingin bercinta bukanlah suatu hal yang mudah. Ada berbagai faktor yang ikut menentukan. Kabar gembiranya, para peneliti telah meneliti apa saja yang bisa membuat wanita ingin bercinta. Seperti dipaparkan Mens Health USA, inilah delapan hal yang paling bisa membuat seorang istri bercinta dengan suaminya:

1. Suaminya Pencium yang Hebat

Menurut penelitian yang dimuat dalam jurnal Evolutionary Pscyhology, wanita jadi hilang gairahnya ketika suaminya memberikan ciuman yang buruk. Ciuman seperti apa yang dianggap wanita menyenangkan? Para pria jangan terlalu sombong dulu dan berpikir tahu segalanya. Berdasarkan riset, pria sebenarnya lebih suka ciuman yang basah dan dengan lidah. Sementara wanita lebih suka ciuman penuh kasih sayang dengan durasi lama.

2. Buat Wanita Merasa Seksi

Untuk membuat wanita merasa seksi sebenarnya mudah. "Dengarkan hal-hal yang wanita katakan tentang dirinya sendiri. Lihat bagaimana reaksinya saat pasangannya menyentuh beberapa area di tubuhnya," jelas Chris Fariello, Ph.D, seorang pakar pernikahan. Cara ini adalah kunci untuk memahami tubuhnya yang mereka merasa tidak percaya diri. Cobalah berikan pujian, tapi jangan sampai salah ucap. "Kalau wanita tidak percaya diri dengan bokongnya, jangan katakan bokongnya seksi. Tapi coba berikan pujian yang lebih umum, seperti, 'bokongmu terlihat seksi pakai jeans itu'," saran Fariello.

3. Penampilan Fisik Pria

Wanita suka melihat pria yang menjaga tubuhnya. Hal tersebut terbukti dari penelitian University California Los Angeles (UCLA) pada 141 wanita. Dalam penelitian tersebut para responden diminta melihat foto pria yang tidak mengenakan atasan. Peringkat tertinggi diberikan pada pria yang bertubuh atletis, bukan berotot atau sangat kurus. Menurut pimpinan penelitian itu, David Frederick, Ph.D, pria berotot justru buat wanita merasa terancam.

4. Ketika Merasa Dekat Secara Emosional

Foreplay tidak harus selalu terjadi dari tempat tidur. Para pria bisa mencoba melakukannya sepanjang hari pada istri mereka. Caranya pun mudah dan tak melulu soal seks. Menurut penelitian dari Universitas Utah, berbagi berbagai hal sehari-hari bisa membuat istri merasa lebih dekat secara emosional dengan syaminya. "Bangulah keintiman emosional itu," jelas salah satu peneliti Angela Hicks, Ph.D.

5. Berbagi Fantasi & Gairah

Penulis buku 'Advanced Sexual Techniques, Linda Banner, Ph.D, mengatakan jika pria ingin membuat wanita mencapai the Big O atau orgasme mulailah dengan the Big C yaitu communication atau komunikasi. Penelitian yang dilakukan Boston College Study pun membuktikanya. Dengan berbagai fantasi, hal-hal apa saja yang membuat bergairah dan apa yang tidak disukai, membuat pasangan merasa kehidupan seks mereka lebih baik. Komunikasi soal hal-hal seksual ini pun bisa membuat wanita percaya diri karena merasa sudah memahami suaminya.

6. Keintiman

Wanita suka ketika pasangan melakukan hal-hal intim pada mereka. Keintiman di sini adalah secara fisik. Penelitian di Kanada mengungkapkan, berpelukan bisa membuat level hormon testosteron wanita meningkat sehingga hal itu membuat klitoris mereka mulai bereaksi.

7. Ketika Merasa Rileks dan Nyaman

Para peneliti di Belanda telah membuktikan bahwa kunci untuk membuat wanita bergairah adalah tergantung dari seberapa rileksnya mereka. Gairah tersebut juga ditentukan apakah mereka gelisah atau tidak. Dari hasil scan otak dalam penelitian itu terlihat, bagian otak yang bertanggungjawab akan rasa takut, gelisah dan emosi, melambat saat wanita bergairah. Di bagian itu, otak seolah tidak berdaya saat orgasme terjadi. Sementara pada pria, hanya ada sedikit perubahan di bagian tersebut. "Melepaskan rasa takut dan gelisah, bisa jadi hal terpenting untuk membuat wanita orgasme," jelas pimpinan penelitian itu, Dr. Gert Holstege.

8. Rayuan

Saat merayu, jangan anggap semua wanita sama. Ada beberapa wanita yang suka dirayu secara langsung, ada juga yang tidak. Namun kebanyakan wanita lebih suka dirayu secara tidak langsung. Misalnya, ketimbang mendengar, "Aku ingin bercinta denganmu", wanita lebih suka pria mengungkapkan keinginannya tersebut dengan rayuan yang lebih halus, seperti, "Kamu kelihatan cantik".

[Source : wolipop.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator