Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

February 12, 2012

Dukun Voodoo Afrikan Berdo'a untuk Gaza

February 12, 2012
Dukun voodoo di Benin melakukan upacara pengorbanan dan berdoa kepada Tuhan untuk menekan dan menghentikan peperangan Israel dan Palestina dan perang lainnya di Afrika dan daerah lain di dunia.

Foto: Ritual Voodoo di Afrika

Negara kecil di Afrika barat di antara Togo dan Nigeria ini, penduduknya penganut vodoo. Berada di Provinsi Abomey, 145 kilometer sebelah utara Cotonou, dukun voodoo tertinggi Dah Aligbonon menawarkan penghentian konflik di Gaza saat upacara perayaan Hari Voodoo nasional di Benin. Festival ini banyak dikunjungi wisatawan asing.

“Semua perang yang kami tutup, karena terjadi kesalahpahaman religius,” ujar Dah Aligbonon.

Upacara itu melakukan pengorbanan dengan memotong ayam jantan, kemudian mengalirkan darahnya ke tanah, dukun itu berdoa untuk mengakhiri konflik di Gaza dan Somalia di Republik Demokratik Kongo serta ancaman peperangan di seluruh dunia. Dia menyebut hal ini sebagai dialog antara umat beragama di dunia.

Sementara itu, di seberang Benua Afrika, ribuan orang turun ke jalan untuk memprotes kekejian Israel membantai rakyat Palestina, baik di Eropa maupun Asia. Dalam penyerbuan Israel ke Palestina selama 15 hari ini telah menewaskan setidaknya 830 orang yang kebanyakan anak-anak dan wanita.

[Source : tempointeraktif.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator