Share Info

6 February 2012

Cara meraih Orgasme Kilat

Seks bukan bicara tujuan akhir, melainkan bagaimana proses perjalanan yang Anda lewati sebelumnya. Dengan proses yang baik, agenda bercinta pun jadi menyenangkan. Bonusnya, puncak klimaks pun digapai.

Banyak orang memermasalahkan mengapa seks sering tak berlangsung dengan indah. Mungkin masalahnya karena orang-orang tersebut terlalu berfokus pada tujuan akhir dan tak menghiraukan bagaimana perjalanan tersebut harus dilewati. Padahal, aturan tersebut tak hanya berlaku pada aktivitas umum semata, tapi juga aktivitas seksual.

Dalam agenda seks, proses pemanasan hingga pencapaian titik klimaks merupakan bagian terpenting. Ketika proses pemanasan dan rangsangan yang Anda lakukan tersebut berjalan dengan maksimal, maka orgasme pun akan lebih mudah tercapai. Apa saja trik meraih orgasme kilat? Berikut Ivillage mengulasnya.

Persiapkan diri Anda sebelum seks dimulai

Bahkan ketika seks tersebut belum terjadi pun pikiran Anda perlu berkelana memikirkan tentang berbagai hal yang nantinya akan dia lakukan pada Anda. Misalnya, seberapa banyak Anda menyukai jari-jarinya menjelajahi tubuh Anda, seberapa dalam lidahnya akan bermain di mulut Anda, dan seberapa panas serangannya berpetualang di klitoris Anda. Fantasi ini akan menjadi stimulasi perdana yang membantu Anda menyalakan gairah saat di ranjang nanti.

Lakukan latihan kegel secara rutin

Beberapa faktor biasanya akan memengaruhi apakah seorang wanita bisa mencapai orgasme dengan Miss V-nya atau tidak. Masalahnya, Anda tentu tidak dapat mengontrol kepekaan G-spot dan organ internal lainnya. Tapi Anda dapat memperkuat otot-otot penting Anda dengan melakukan latihan kegel. Pastikan pula Anda melakukan latihan yang fleksibel untuk mencoba rangsangan berbeda yang memicu timbulnya orgasme. Dengan kata lain, ketika salah satu teknik berhasil membuat Anda mencapai orgasme dengan cepat, buatlah catatan terkait hal-hal apa saja yang berhasil mengantarkan Anda pada titik klimaks tersebut sehingga Anda dapat mengaplikasikannya di lain waktu.

Sesuaikan foreplay dengan suasana hati Anda

Jika Anda merasa sangat terangsang, kemungkinan besar Anda pun akan buru-buru memintanya untuk segera melakukan “menu utama” tanpa foreplay terlebih dahulu.

[Source : okezone.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month