Share Info

27 February 2012

Bibir Cantik dan Sehat

Bibir yang cantik jadi idaman semua wanita. Memang tampilan bibir bisa disiasati dengan riasan, namun kesehatannya pun harus diperhatikan. Asupan nutrisi meskipun terlihat sederhana tetapi berperan penting untuk kesehatan bibir.

Urusan merawat bibir dan membuat penampilannya jadi merona cantik tersedia beragam alat kosmetik. Kecuali itu makanan yang dikonsumsi sehari-hari turut berperan membentuk bibir yang sehat dan cantik. Seperti beberapa makanan sederhana yang mudah didapat ini.

1.Madu
Madu sering dijadikan solusi ampuh untuk bibir yang sehat dan indah. Madu jadi solusi untuk bibir yang kering, juga mampu memerahkan bibir secara alami. Selain itu, madu juga mudah digunakan, hanya dengan cara mengoleskannya pada permukaan bibir secara teratur.

2.Salmon
Ikan salmon mengandung lemak sehat yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Nutrisinya membuat permukaan kulit, bibir dan kuku terhindar dari kekeringan. Kandungan DHA dan EPA dalam ikan salmon juga baik buat kulit dan tubuh.

3.Lemon
Buat yang memiliki bibir kusam, oleskan air jeruk lemon pada permukaan bibir. Minum air jeruk lemon juga baik bagi kulit, karena kandungan vitamin C nya mampu meremajakan dan mencerahkan kulit.

4.Air mineral
Dehidrasi jadi salah satu penyebab utama bibir pecah-pecah. Perbanyak minum air mineral, minimal 2 liter air setiap harinya. Rajin-rajinlah minum air putih agar kulit dan bibir tak kusam dan kering.

[Source : detik.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month