Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

January 30, 2012

Seks saat Situasi dan Kondisi Kurang Mendukung

January 30, 2012
Melakukan hubungan seks saat kondisi tubuh sedan lesu atau tidak enak memang bukan hal nikmat. Lalu bagaimana jika Anda harus melakukannya dengan keadaan seperti ini demi pasangan?

Menolak untuk berhubungan seks terkadang bisa disalahartikan oleh pasangan dan bisa menyakitinya. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan jika harus melakukan hubungan seks dalam suatu kondisi yang tidak nyaman.

1. Kembung
Makan malam terkadang membuat perut Anda kenyang dan terasa penuh. Ini membuat mood Anda untuk bercinta menjadi berkurang. Anda bisa mengambil antasid untuk membersihkan pencernaan. Setelah itu bergeraklah beberapa menit untuk mengaktifkan proses pencernaan Anda. Atau Anda bisa mengulur waktu dengan menonton sebuah film panjang. Jika Anda masih lesu di tempat tidur, gunakan vibrator saat memulainya. Pada saat Anda mengambil alih nanti, dengan tenaga yang sedikit Anda akan tetap bisa membuatnya senang.

2. Mabuk
Alkohol kadang-kadang membuat Anda sulit ereksi. Ini bisa menjadi kendala besar di tempat tidur. Solusinya, berjalanlah beberapa putaran di sekeliling rumah Anda atau melakukan beberapa latihan seperti push-up. Jangan lupa minum segelas besar air putih. Anda bisa menggunakan jari atau vibrator untuk merangsang pasangan. Jika tidak sedikitpun mual bisa lakukan oral seks. Tutup mata dan pikirkan seks paling “hot” menurut Anda. Ini akan membantu pekerjaan yang Anda sedang lakukan.

3. Tidak bisa tidur nyenyak setelah tengah malam
Tidur sebelum tengah malam adalah hal baik. Tapi jika Anda mendapat panggilan, kafein bukan hal tepat untuk membuat Anda tetap terjaga. Kafein dapat mengganggu ereksi. Lebih baik Anda minum air putih. Yang perlu Anda lakukan adalah merencanakan hubungan seks kilat dengan penuh gairah. Persingkat foreplay, lupakan beberapa posisi dan konsentrasilah pada titik-titik klimaks. Meski sebentar, ia akan tetap senang.

4. Lelah fisik
Lelah secara fisik benar-benar dapat membatasi kegiatan seks Anda. Satu-satunya cara cepat memulihkan stamina Anda mungkin dengan mengkonsumsi minuman berenergi. Jika sudah berada di tempat tidur, biarkan dia memanjakan Anda. Berikan sebagian besar pekerjaan ini padanya. Tapi tetap tunjukkan kalau Anda antusias dan seperti tak sabar menunggu aksi selanjutnya.

5. Minum obat
Obat bisa membuat Anda lemah, lelah dan frustasi secara seksual terutama obat penghilang rasa sakit dan anti-depressant. Cara keluar dari masalah ini dengan melakukan hubungan seks dalam waktu singkat jika Anda berisiko cepat kehilangan ereksi. Konsultasikan pada dokter Anda saat ini terjadi.

[Source : bikintegang.wordpress.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator