Share Info

20 January 2012

Seks Menyimpang di Kalangan Artris Indonesia

Di luar penampilan glamour ketika beraksi baik melalui televisi atau film layar lebar, ada sebuah sisi kelam yang tersimpan dari selebritis. Ada dari mereka terjerumus penyimpangan orientasi seksual. Terlibat homoseksual,lesbian, juga ada yang biseksual.

Presenter pendatang baru namun langsung kondang, Ruben Onsu, menyatakan semenjak zaman baheula, kaum homo sudah ada. “Hari gini ngomongin homo! Buat apa dipersoalin sih,” ucap selebriti, yang sering tampil bersama Ivan Gunawan.

Kedua cowok tak jarang berpenampilan kemayu, bahkan dalam beberapa kali komentar kocaknya, secara verbal terlontar menyenangi laki-laki.

Bila Ruben cuek, tidak demikian selebriti lainnya. Mereka memilih menutup rapat, sehingga hanya kalangan tertentu saja yang tahu, contohnya kru film atau peñata rias.

Yanto, kru tata artisitik sinetron, mengemukakan bintang sinetron, film, bahkan sutradara, cuek bermesaraan sesama jenis. “Saya sering lihat. Ya kita namanya kru ya belagak bego saja. Masalah itukan urusan pribadi. Yang penting selama syuting, mereka bekerja dengan baik,” cetusnya.

Pos Kota bahkan sempat memergoki seorang presenter pria beken lagi “kelayapan” di seputar bioskop Grand Senen, Jakarta Pusat. Ketika Pos Kota mendekatinya pria berpenampilan dan berprilaku banci itu kontan kabur. “Artis itu biasa cari cowok di sini,” kata Junadi, pedagang di sana.

LESBIAN & BISEKS
Penyimpangan seksual, terutama biseks dan lesbian, juga menjadi bagian dari sisi gelap orientasi seksual selebritis kita. Satu artis panas dikenal memiliki pacar wanita yang terbilang cantik. Kini sang artis telah bertobat dan menikah dengan seorang pria.

“Waktu itu masih ‘gila,’ dia sering datang ke klub malam mengenakan topi. Wah…di pojokan, dia begitu mesra dengan cewek,” kata AJ, penata rias film dan sinetron.

Keinginan untuk cepat ngetop, mendorong seorang aktor laga pernah didera seks menyimpang berhubungan sesama jenis. “Saya melayani manajer dan produser, padahal waktu saya sudah punya istri, ,” ucap aktor tersebut.

Cukup banyak selebritis terbilang dekat dengan kaum biseks. Tak jarang juga selebritis mangkir kalau dirinya dicap biseks. Yurike Prastica misalnya, karena suka bergaul, membuatnya akrab dengan kaum biseks.

“Saya sih nggak mau munafik! Banyak kok teman-teman saya yang seperti itu. Namun saya melihatnya itu sebagai sesuatu yang lumrah. Lagian itu urusan pribadi masiing-masing,” papar mantan bintang film panas lewat film Ratu Pantai Laut Selatan kepada Pos Kota.

Dia mengaku pernah beberapa kali datang ke sebuah pesta dan klub malam khusus komunitas para biseks. “Saya hanya melihat sesuatu yang aneh saja. Kok bisa ya mereka seberani itu. Kalau saya terlalu mikirin, ya bisa gila juga,” ungkap artis yang JUGA laris sebagai bintang sinetron tersebut.

Sedangkan aktris film senior Yatty Surachman, juga tak menyangkal mengenal kehidupan kaum biseks. “Pernah saya ditawari agar mau bergabung dengan mereka. Wow, ngeri juga sih! Nggak tahu, apa alasan mereka, kok tiba-tiba berani mengajak saya masuk dalam kehidupan biseks?” tuturnya.

Dia mengungkapkan karena pernah berperan sebagai Lesbian di film Perawan-Perawan produksi tahun 1981, lantas banjir ajakan kencan dari sesama jenis. “Mereka pikir saya mau diajak sebagai pelaku kehidupan biseks,” terangnya.

KEMUDURAN MENTAL
Fakta banyaknya arts kita menikmati penyimpangan oritentasi seksual tak ditepis oleh Ketua Umum Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi) Anwar Fuady. “Saya memang lihat banyak yang seperti itu. Saya amat menyesalkan karena itu menjijikkan,” cetusnya.

Dia mengingatkan binatang saja tidak ada yang homo dan lesbian, maka manusia yang punya akal harusnya tak begitu. “Makanya cepat bertobat. Berpeganglah kepada nilai agama,” ujarnya.

Penyimpangan seksual itu, menurut psikolog Lita Gading, merupakan kemunduran mental. “Biasanya itu merupakan bawaan dari mereka yang memiliki pengalaman traumatik,” kata Lita yang juga pemain sinetron itu.

Menurut Lita, penyakit penyimpangan seks tidak serta merta ditularkan begitu saja dalam satu pergaulan. “Sebab itu memerlukan waktu yang panjang,” artis yang kini menyelesaikan S2 Psikologi di UI itu.


VICKY BURKY: BIAR SAJA
AKIBAT kesendirian yang cukup lama dialami oleh bintang sinetron Victorine Cheryline Soedarjono alias Vicky Burky, itu menimbulkan pandangan miring tentang dirinya. Dia digosipkan penyuka sesama jenis (lesbi).

Cewek seksi yang kini genap berusia 43 tahun ini menganggap dingin isu itu. “Biarin ajalah orang lain mau ngomong apa. Yang tau kan hanya Vicky sendiri. Mungkin, orang lain bisa ngomong seperti itu karena melihat Vicky bergaul kepada komunitas para lesbian,” ucap wanita yang mengaku pernah menjalani hubungan sebagai pasangan kumpul kebo.

Mantan pacar Stanlly Sagala ini, mengaku bukan tipikal penggila seks dan tak mau menjalani hidup untuk berkomitmen dengan lawan jenis. Pasalnya, itu tidak menjamin suatu kebahagian bila hidup dalam ikatan pernikahan.

“Wajar sebagai manusia. Vicky juga pernah merasakan ingin bercinta. Tapi, semua itu Vicky alihkan atau disalurkan dengan berolahraga, atau dengan cara Vicky sendiri tanpa perlu dipublikasikan,” aku cewek kelahiran kota Kembang ini.

[Source : http://15meh.blogspot.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month