Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

January 18, 2012

Giliran Dada Jupe yang Disorot KPI

January 18, 2012

Langkah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melakukan kontrol terhadap tayangan televisi berbau porno makin gencar saja. Setelah melakukan teguran keras terhadap tayangan Kakek-Kakek Narsis (Trans TV) terkait eksploitasi goyangan dada Nikita Mirzani yang berlebihan, kini teguran pun dilayangkan kepada tayangan Tri Angels (antv), dengan kasus yang hampir sama.

Dalam surat teguran tertulis dengan nomor 22/K/KPI/01/12 tertanggal 16 Januari 2012, KPI melayangkan peringatan tertulis terkait tayangan pada tanggal 28 Desember 2011 pukul 21.23 WIB yang menayangkan secara close up tubuh bagian dada Julia Perez, salah satu host-nya.

Gaya dan busana Julia Perez alias Jupe saat di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam penjelasan melalui situs resminya, KPI menilai eksploitasi berlebihan itu terjadi ketika Jupe, begitu Julia Perez disapa, berjalan mendekat ke kamera. Nah, bagian dadanya itulah yang direkam jelas lensa kamera.

Tak cuma itu, KPI juga menilai program juga menayangkan pembicaraan tentang seks yang tidak layak untuk program dengan klasifikasi R.

Karenanya, KPI Pusat memberikan peringatan tertulis untuk memberi kesempatan agar segera melakukan perbaikan internal atas program. Selain itu juga meminta untuk tidak melakukan eksploitasi seksual secara berlebihan baik melalui gambar maupun isi pembicaraan.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator