Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

January 19, 2012

Cara Memerahkan Bibir secara Alami

January 19, 2012

Memiliki Bibir sehat, bibir merah, halus dan merona semakin menyempurnakan senyum manis Anda. dan ini tentu saja Agar bibir semakin cantik, banyak wanita memilih untuk menambahkan lipstik agar bibirnya terlihat lebih segar merona. Tapi tahukah Anda lipstik juga menjadi salah satu faktor yang bisa membuat bibir Anda jadi hitam dan pecah-pecah. Untuk membuat tampilan bibir merah alami dengan cara yang alami itu mudah, Anda pun bisa melakukannya. Ini dia cara memerahkan bibir secara alami:
* Setiap kali Anda menggosok gigi, sikat juga bibir Anda pelan-pelan. Lakukan dengan perlahan ke arah kiri dan kanan secara bergantian.
* Tomat bisa digunakan untuk menghaluskan bibir dan menghidarkan dari bibir pecah-pecah. Belah tomat menjadi dua bagian, lalu oleskan irisan tomat ke bibir. Diamkan selama 15 menit. Lakukan perawatan ini secara rutin 2-3 kali sehari selama seminggu.
* Madu sangat bermanfaat untuk melembabkan dan memerahkan bibir secara alami. oleskan madu pada bibir setiap hari. Anda pun bisa menggunakannya saat menjelang tidur.
* Buah memiliki vitamin yang bermanfaat bagi bibir. Jeruk kaya akan vitamin C yang bisa menutrisi bibir agar sehat, lembab dan bebas sariawan.
* Untuk menjaga bibir agar tetap lembab, gunakan pelembab bibir saat siang hari untuk mencegah bibir kering.
Ini adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk cara memerahkan bibir secara alami, dan anda harus tahu bahwa penyebab bibir hitam adalah karena banyaknya bahan alami yang di poleskan, rokok dan lain sebagainya jadi kalau anda ingin bibir anda tampak memerah maka lakukanlah cara-cara alaminya.


0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator